Curi Sepeda Motor di Siantar, Dijual ke Medan, Uangnya Dipakai Booking Perempuan

Share this:
BMG
Prima Nainggolan, pelaku pencurian kendaraan bermotor yang ditangkap korbannya dari salah satu warnet di Jalan Kartini, Kecamatan Siantar Barat, Rabu (24/11/2021) pagi.

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) di Kota Pematang Siantar ditangkap korbannya sendiri.

Pelakunya Prima Nainggolan, pemuda asal Balam, Kecamatan Balai Jaya, Kabupaten Rokan Hilir, Provinsi Riau. Korbannya, Albert Naibaho (23 tahun).

Prima diamankan korbannya dari salah satu warung internet (warnet) di Jalan Kartini, Kecamatan Siantar Barat, Rabu (24/11/2021) pagi. Kemudian diserahkan ke Mapolres Siantar.

Ditemui di Mapolres Siantar, Albert bercerita, pencurian sepeda motor Honda Vario bernomor polisi BK 4357 AJS miliknya terjadi pada 21 November 2021 lalu.

Prima membawa kabur sepeda motor Albert dari kos-kosan mereka di Jalan Laguboti, Kelurahan Kristen, Kecamatan Siantar Selatan.

“Kami tinggal di kos-kosan yang sama. Dia (Prima) baru satu minggu kos di tempat kami itu,” kata Albert.

Sebelum dibawa kabur oleh Prima, sambung Albert, sepedamotornya itu parkir dalam rumah. Sementara, kunci kontaknya terletak di meja ruang tamu.

“Kejadiannya pas aku baru bangun tidur. Saat aku ke kamar mandi, si Prima ini langsung bawa kabur sepedamotorku,” ujar Albert.

BacaAkhir Pekan di Kota Medan, Sekda Nias Utara Terjaring Razia Lagi Dugem

BacaBandit di Kampung Sendiri, Masuk Lewat Jendela, Keluar Pintu Depan

Tak lama setelah kejadian itu, Albert mendapat kabar dari temannya jika Prima sedang berada di warnet di seputaran Jalan Kartini Siantar.

“Aku dibantu teman-temanku menangkap dia di warnet itu,” jelas Albert.

Halaman Selanjutnya >>>

Dugem di Millenium Medan

Share this: