Pisah Sambut Danrem 022 Pantai Timur, dari Kolonel Parlindungan ke Kolonel Luqman

Share this:
BMG
Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga menyematkan hio pamotting kepada Kolonel Inf Luqman Arief SIP, dalam Acara Pisah Sambut Danrem 022 Pantai Timur, di Makorem 022/PT, Jalan Asahan, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun, Sabtu (19/2/2022).

SIMALUNGUN, BENTENGSIANTAR.com– Komando Resor Militer 022 Pantai Timur (Korem 022/PT) menggelar acara pisah sambut Komandan Korem, dari Kolonel Inf Parlindungan Hutagalung SAP kepada Kolonel Inf Luqman Arief SIP. Acara pisah sambut digelar di Makorem 022/PT, Jalan Asahan, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun, Sabtu (19/2/2022).

Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga hadir menyematkan hio pamotting kepada Kolonel Inf Luqman Arief. Dijelaskan, bahwa hio pamotting merupakan simbol kerjasama untuk membangun Simalungun.

“Hio ini adalah simbol kerjasama. Kami berharap kehadiran bapak Danrem 022/PT dapat kita bersama-sama bekerja untuk membangun Simalungun, tanoh Habonaron Do Bona yang kita cintai ini,” kata Radiapoh.

Kepada Kolonel Inf Parlindungan Hutagalung, Radiapoh juga menyematkan seperangkat pakaian adat Simalungun. Juga kepada Ny Parlindungan Hutagalung, Radiapoh menyerahkan pakaian adat Simalungun.

“Kami ucapkan terima kasih atas dedikasi bapak dalam membina masyarakat Simalungun, dan atas nama masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Simalungun, mohon maaf apabila kami ada kesalahan. Kami menyematkan seperangkat pakaian adat kebesaran Simalungun kepada bapak agar ada yang tinggal untuk diingat di Simalungun ini,” kata Radiapoh.

BacaPisah Sambut Dan Lanal TBA, dari Letkol Robinson ke Letkol Aan Prana

BacaJenderal Batak Ini Dimutasi dari Kementerian, Dikembalikan ke Polri

Selain itu, Radiapoh juga menyampaikan kepada Kolonel Inf Parlindungan, semoga di tempat tugas yang baru diberikan kemudahan dalam menjalankan tugas.

Halaman Selanjutnya >>>

Kolonel Inf Parlindungan: di Simalungun Ini Enak Sekali

Share this: