Medan-Danau Toba Makin Singkat, Setelah Wisata ke Parapat, Ayo.. Nikmati Kuliner Siantar!

Share this:
BMG
Wali Kota Susanti Dewayani dan Ketua DPRD Siantar, Timbul M Lingga. (Latar) Presiden Jokowi meresmikan ruas tol Trans Sumatera yang dipusatkan di Gerbang Tol Sinaksak, Kabupaten Simalungun, Selasa (10/09/2024).

Usai peresmian, Susanti bersyukur gerbang tol Sinaksak sudah resmi dibuka. Dengan dibukanya gerbang tol Sinaksak, maka memberikan kemudahan bagi masyarakat Kota Pematangsiantar yang akan bepergian ke Medan, maupun sebaliknya.

“Kini, kita bisa ke Medan hanya dengan 1,5 jam,” kata Susanti.

Wali Kota Susanti Dewayani bersama Ketua DPRD Siantar, Timbul M Lingga, Kadis PUTR, Sofyan Purba dan Kadis Kominfo, Johannes Sihombing menghadiri acara peresmian ruas tol Trans Sumatera yang dipusatkan di Gerbang Tol Sinaksak, Kabupaten Simalungun, Selasa (10/09/2024).

BacaSusanti Ungkap Tantangan Daerah yang Dilalui Jalan Tol, Sehingga Harus Segera Berbenah

BacaBerkunjung ke Mal Pelayanan Publik Ramayana, Susanti Bayar PBB-P2 di Gerai BPKPD

Pematangsiantar, menurut Susanti, merupakan satu-satunya kota di antara daerah-daerah penyanggah Danau Toba. Pematangsiantar, sebut Susanti, memiliki destinasi wisata, seperti kuliner, wisata rohani, heritage, dan lainnya.

“Setelah jalan tol nantinya sampai ke Danau Toba, Parapat, yang tinggal 40 kilometer lagi, maka perjalanan dari Kota Medan ke Parapat semakin singkat. Setelah wisata ke Parapat, singgah menikmati kuliner di Kota Pematangsiantar. Pematangsiantar, destinasi yes, transit no!” sebut dr Susanti.

Halaman Sebelumnya <<<

Share this: