Dewan Guru Tako Indonesia: Sosok RHS Itu Rendah Hati dan Berjiwa Sosial

Share this:
BMG
Radiapoh Hasiholan Sinaga dinobatkan menjadi bagian dari Keluarga Besar Olahraga Bela Diri Tangan Kosong (Tako).

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Radiapoh Hasiholan Sinaga dinobatkan menjadi bagian dari Keluarga Besar Olahraga Bela Diri Tangan Kosong (Tako). Hal itu ditandai dengan pengucapan semboyan Tako Indonesia, yakni Tricita Utama yang mengandung makna perkasa, rendah hati, dan luhur budi.

Kemudian, dilanjutkan dengan prosesi pengangkatan Radiapoh sebagai atlet dengan penyematan sabuk hitam oleh para Dewan Guru Tako, Rabu (24/11/2020).

Pemasangan Sabuk Hitam dilakukan Dewan Guru Benny Pasaribu, Suhanta Paulus, Robert Hutagaol, Rupina boru Aruan, dan disaksikan puluhan atlet Tako dari Pengcab Simalungun.

Dalam kesempatan itu, Radiapoh mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan Tako Indonesia kepadanya. Atas dukungan itu, Calon Bupati Simalungun nomor urut 1 ini semakin bersemangat menghadapi Pilkada Simalungun pada 9 Desember 2020.

Pria yang akrab disapa RHS ini mengungkapkan, dalam programnya, dia akan memberikan ruang terbuka bagi para pemuda Simalungun untuk berkreasi dan berinovasi dalam mewujudkan Simalungun sejahtera.

BacaInsting Hebat, RHS Melejit Saat Pertumbuhan Industri Properti Melambat

RHS juga mengapresiasi Tako Indonesia yang selama ini menjunjung tinggi sportivitas dalam dunia olahraga.

“Saya berkomitmen mengembangkan dan memberikan perhatian khusus kepada seluruh olahraga di Simalungun, termasuk olahraga Tako Indonesia,” kata RHS.

Bersambung ke halaman 2..

Share this: