Selamat! Jonas Bangun Jabat Ketua Pengkab Taekwondo Simalungun

Share this:
FERRY SIHOMBING-BMG
Musyawarah Kabupaten (Muskab) Taekwondo Simalungun, Jonas Bangun terpilih secara aklamasi sebagai ketua untuk masa bakti 2021-2025, Sabtu (14/8/2021).

SIMALUNGUN, BENTENGSIANTAR.com– Musyawarah Kabupaten (Muskab) Taekwondo Simalungun sudah selesai dilaksanakan, Sabtu (14/8/2021), di Hall MPC PP Simalungun.

Dalam musyawarah itu, Jonas Bangun terpilih menjadi Ketua Pengkab Taekwondo Indonesia Simalungun masa bakti 2021-2025.

Pria yang juga berprofesi sebagai dokter ini terpilih secara aklamasi dalam musyawarah itu. Sebab, panitia hanya menerima 1 calon yang dicalonkan 8 unit dari 12 unit yang ada.

Muskab yang dipimpin pimpinan sidang Dian Purba MSi berlangsung dengan singkat dan padat. Sebab hingga kini, pandemi Covid-19 belum berakhir. Dojang se-Simalungun hadir pada musyawarah tersebut.

Ketua Demisioner Pengkab Taekwondo Indonesia Simalungun, Elkananda Shah mengucapkan selamat kepada Jonas.

“Semoga estafet ini bersambung terus dengan silaturahmi yang baik. Saya berharap, Dokter Jonas bisa berbuat lebih baik untuk Taekwondo Simalungun,” kata Elkananda Shah.

Sementara itu, Ketua Harian Pengprov Taekwondo Indonesia Sumut Dr Rifai mengapresiasi estafet yang dilakukan Elkananda Shah.

Baca250 Pesepeda Ikuti Event Goibar 2019 di Kebun Teh Sidamanik

BacaRahmat Taekwondo Academy: Bangkitkan Olahraga dan Jaring Atlet Berbakat

Menurut Rifai, di era Elkananda, Taekwondo Simalungun berkembang begitu pesat. Hal itu bukan tanpa alasan. Sebab, banyak atlet dan dojang yang bertambah.

“Taekwondo Simalungun juga berhasil meloloskan atletnya hingga ke SKO Kemenpora Jakarta. Atlet dari cabang Taekwondo menjadi satu-satunya atlet Simalungun yang berhasil lolos ke SKO Kemenpora. Ini prestasi yang cukup membanggakan,” kata Rifai.

Bersambung ke halaman 2..

Share this: