PON Papua, Simalungun Kirim Jeka Saragih

Share this:
BMG
Kadispora Simalungun Ramadhan Damanik memasangkan gotong kepada Jeka Saragih, atlet wushu wakil Simalungun di PON Papua, pada Sabtu (11/9/2021).

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Kemampuan bela diri Jeka Asparido Saragih kembali diuji. Atlet bela diri asal Dusun Bah Pasussang, Kecamatan Raya, ini akan unjuk kebolehan untuk kelas 75 Kg pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XX yang digelar di Papua, Oktober 2021.

Dia akan berangkat mewakili Kabupaten Simalungun, bersama Rosalina Simanjuntak yang akan bertarung di kelas tarung bebas 32 kg.

Pemberangkatan keduanya secara resmi dilakukan plt Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Ramadhan Damanik, bertempat di rumah dinas Wakil Bupati Simalungun, Jalan Suri-suri Pematang Simalungun, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun, Sabtu (11/9/2021).

BacaJeka Saragih Hanya Butuh 4 Menit, 18 Detik untuk Kalahkan Agung

BacaOne Pride MMA Malam Ini: Jeka Saragih Lawan Angga, Aep vs Lamhot Tambunan

Dalam acara pemberangkatan itu, Jeka Saragih dan Rosalina Simanjuntak disematkan pakaian adat Simalungun oleh plt Kadispora Ramadhan Damanik, dan diberi tali asih dari Bupati Simalungun dan Bank Sumut Cabang Raya.

Halaman Selanjutnya..

Simalungun Peringkat 18

Share this: