Serda Alhadid Raih Juara 3 Pencak Silat di Porprov Sumut

Share this:
BMG
Penampilan Serda Alhadid di Porprov Sumut, Kamis (1/9/2022).

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Serda Alhadid berhasil meraih juara 3 pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumatera Utara, Open Turnament se-Sumatera Utara 2022. Atas capaian itu, Danyonif 122/TS Letkol Inf Antony Tri Wibowo memberikan apresiasi.

“Bangga atas hasil yang peroleh prajurit yang sudah membawa nama satuan. Atas nama keluarga besar Batalyon Infanteri 122/Tombak Sakti mengucapkan banyak terima kasih,” ucap Danyonif 122/TS Letkol Inf Antony Tri Wibowo.

Menurut Antony, prestasi tidak dapat diraih dengan mudah, melainkan atas kerja keras dan kristalisasi keringat selama melaksanakan latihan dan penyiapan.

Maka dari itu, Antony berpesan agar jangan pernah puas dengan apa yang telah diraih, melainkan terus melakukan yang terbaik untuk satuan tercinta.

“Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa selalu melimpahkan rahmatnya kepada satuan yang kita banggakan bersama,” pungkas Danyonif 122/TS.

BacaPON Papua: Niza Tampil Habis-habisan Setelah Cedera, Akhiri Karir Bawa Emas

BacaKejurda Gulat 2022: Prada Bagas, Prajurit Yonif 122 Tombak Sakti Raih Perunggu

Diketahui, Open Turnament se-Sumatera Utara 2022 tersebut terdiri beberapa katagori usia; dini, remaja, dewasa dan master. Turnamen berlangsung di GOR Mini Disporasu, Jalan Pancing, Medan, dari tanggal 27-31 Agustus 2022.

Serda Alhadid foto bersama dengan para peraih juara pencak silat pada Porprov Sumut, Kamis (1/9/2022).

BacaAdu Banteng Mazda2 AP4 Vs Mitsubishi Lancer Evo X di Danau Toba Rally 2021

BacaPrajurit Yonif 122/TS Jawara YKT Championship, Selamat Serda Alhadid

Serda Alhadid sendiri tampil mewakili Kodam I/BB pada kelas H dewasa 80-85 kg. Dia melaksanakan 3 pertandingan  dan berhasil mendapatkan juara 3 dengan meraih medali perunggu.

Share this: