Ini Daftar Nama Atlet Duta Siantar Berangkat ke PON XXI Tahun 2024 Aceh-Sumut

Share this:
BMG
Wali Kota Susanti Dewayani memberangkatkan para atlet Duta Kota Pematangsiantar menuju PON XXI Tahun 2024 Aceh-Sumut. Acara pemberangkatan para atlet berlangsung di lobi Siantar Hotel, Jalan WR Supratman Kelurahan Proklamasi Kecamatan Siantar Barat, Selasa (03/09/2024).

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Wali Kota Pematangsiantar, Susanti Dewayani memberangkatkan para atlet Duta Kota Pematangsiantar menuju PON XXI Tahun 2024 Aceh-Sumut. Acara pemberangkatan para atlet berlangsung di lobi Siantar Hotel, Jalan WR Supratman Kelurahan Proklamasi Kecamatan Siantar Barat, Selasa (03/09/2024).

Susanti dalam sambutannya menyampaikan apresiasi terselenggaranya pemberangkatan atlet Kota Pematangsiantar ke PON XXI Tahun 2024 Aceh-Sumut, yang tentunya melalui proses panjang.

Lebih lanjut dikatakan Susanti, dalam dua tahun terakhir, organisasi olahraga di Kota Pematangsiantar bermunculan. Artinya, olahraga di Kota Pematangsiantar sudah memasyarakat.

“Pemerintah Kota Pematangsiantar senantiasa mendukung KONI,” tukasnya.

Masih kata Susanti, Kota Pematangsiantar terpilih menjadi venue PON cabang olahraga tinju dan balap sepeda putra putri berkat dukungan KONI Pematangsiantar.

“Ke depan, Ketua KONI tidak bisa ke mana-mana, harus terus memantau kesehatan dan atlet,” sebut Susanti.

Kepada para atlet yang akan bertanding, kata Susanti, harus bersyukur dan bangga karena tidak semua memiliki kesempatan menjadi utusan Kota Pematangsiantar.

“Kalian putra-putri Pematangsiantar terbaik, mewakili Kota Pematangsiantar di PON,” ujar Susanti.

Selaku Wali Kota dan Pemerintah Kota (Pemko) Pematangsiantar, memberikan dukungan dan support.

“Semoga dengan kerja sama, kolaborasi, dan sinergi, Insya Allah atlet kita berprestasi,” tukas Susanti.

BacaKirab Api PON Tiba di Siantar, Susanti Sambut dengan Penuh Suka Cita

BacaSemarak PON XXI Aceh-Sumut Sudah Dimulai, Siantar Menyala

Kepada para atlet, dr Susanti mengingatkan untuk meraih kemenangan/prestasi, perlu dukungan, kerja keras, serius, dan persiapan fisik dan mental, dan sikap menjunjung tinggi sportivitas.

“Saya sebagai ibu dan seluruh masyarakat Kota Pematangsiantar berdoa agar atlet kita memperoleh hasil yang terbaik,” tukasnya, seraya mengharapkan para atlet berangkat sehat dan kembali juga sehat.

Halaman Selanjutnya >>>

Share this: