Becak Siantar, dari Kendaraan Perang ke Promosi Wisata

Share this:
BMG
Director Commercial dan Business Development, Kedar Vijay Deshpande dan Senior Vice President of Commercial, Abednego Azarya Tampubolon menunggangi Becak Siantar saat foto bersama dengan Wali Kota Susanti Dewayani di Display Becak Siantar, yang ditempatkan di Bandar Udara Internasional Kualanamu (KNIA), tepatnya di area terbuka Zona B Stasiun railink (Terminal Kedatangan), Rabu (18/09/2024) siang.

KUALANAMU, BENTENGSIANTAR.com– Kehadiran Jalan Tol Trans Sumatera akan sangat berdampak terhadap berbagai aspek kehidupan masyarakat, termasuk sektor pariwisata di Sumatera Utara. Nah, Pemerintah Kota Pematangsiantar melakukan terobosan, bagaimana menarik wisatawan agar datang ke Pematangsiantar.

Susanti Dewayani, sebagai Wali Kota Pematangsiantar langsung menjalin kerjasama dengan PT Angkasa Pura Aviasi. Lewat kerjasama itu, Susanti akhirnya dapat meresmikan Display Becak Siantar yang ditempatkan di Bandar Udara Internasional Kualanamu (KNIA), tepatnya di area terbuka Zona B Stasiun railink (Terminal Kedatangan), Rabu (18/09/2024) siang.

Susanti dalam sambutannya menyampaikan, merupakan suatu kebanggaan karena saat ini Display Becak Siantar telah hadir dan ditempatkan di Bandar Udara Internasional Kualanamu, Kabupaten Deliserdang.

“Kita memiliki slogan saat ini, “Destinasi Yes Transit No” yang berguna untuk menarik wisatawan agar datang ke Pematangsiantar dengan display yang ada di Bandara Kualanamu. Maka Kota Pematangsiantar menjadi destinasi di Sumatera Utara,” kata Susanti optimis.

Wali Kota Susanti Dewayani meresmikan Display Becak Siantar, yang ditempatkan di Bandar Udara Internasional Kualanamu (KNIA), tepatnya di area terbuka Zona B Stasiun railink (Terminal Kedatangan), Rabu (18/09/2024) siang.

Wali Kota Susanti Dewayani berfoto dengan seorang ibu dan anak di depan Display Becak Siantar, yang ditempatkan di Bandar Udara Internasional Kualanamu (KNIA), tepatnya di area terbuka Zona B Stasiun railink (Terminal Kedatangan), Rabu (18/09/2024) siang.

BacaMedan-Danau Toba Makin Singkat, Setelah Wisata ke Parapat, Ayo.. Nikmati Kuliner Siantar!

BacaSusanti Launching Aplikasi Jelajah Siantar: Destinasi Yes, Transit No

Pada kesempatan itu, Susanti mengucapkan terima kasih kepada PT Angkasa Pura Aviasi, di mana Becak BSA telah menjadi salah satu ikon kebanggaan Kota Pematangsiantar, dan saat ini Display Becak Siantar telah hadir di bandara tersebut dengan tagline “Ayo ke Sianțar”.

Halaman Selanjutnya >>>

Share this: