Pensiunan PNS Meninggal di Pangkuan Tukang Pijat Plus-plus Siantar

Share this:
FERRY SIHOMBING-BMG
Polisi dan TNI mengevakuasi jenazah Almer Sitorus dari lokasi kusuk di Jalan Adam Malik, Kelurahan Timbang Galung, Kecamatan Siantar Barat, Selasa (11/6/2019).

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Seorang pria pensiunan Pegawai Negeri Sipil (PNS) bernama Almer Sitorus menghembuskan nafas terakhirnya saat berhubungan intim dengan Maimunah, pekerja kusuk lulur, Rabu (11/6/2019) pagi. Keduanya berhubungan badan di lokasi Maimunah bekerja, Kusuk Lulur Melati, Jalan Adam Malik, Kelurahan Timbang Galung, Kecamatan Siantar Barat.

Pria berusia 64 tahun itu diduga meninggal karena mengonsumsi obat kuat sebelum berhubungan intim dengan wanita 40 tahun tersebut.

Polres Siantar sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) atas insiden itu. Jenazah duda satu anak itu sudah dievakuasi ke Instalasi Jenazah RSUD dr Djasamen Saragih sebelum akhirnya diserahkan ke keluarganya.

Adik Almer, Hamonangan Sitorus mengatakan, abangnya tersebut selama ini tinggal di Jakarta dan bekerja di Departeman Kesehatan (Depkes). Namun, dua hari lalu, Almer kembali ke Siantar dan menetap di kawasan Tanjung Pinggir.

“Baru dua hari dia di Siantar,” kata Hamonangan.

BacaAcara Suka Berubah Duka di Bona Taon STM, Anggotanya Meninggal Ditabrak Kereta Api

BacaSudah Tiga Petugas Pemilu Meninggal di Siantar, Satu Polisi

Sementara itu, Rudi, Pemilik Kusuk Lulur Melati menuturkan, Maimunah dan Almer hanya lima menit berada di ruangan kusuk.

“Pas dia (Almer) datang, Maimunah nggak ada. Aku yang menelpon dia (Maimunah),” ungkapnya.

Almer datang seorang diri ke tempat kusuk itu dengan mengendarai sepedamotor Honda Legenda, sekira pukul 08.00 WIB.

Menanggapi insiden itu, Kanit Reskrim Polsek Siantar Barat Ipda Jhon Purba membeberkan, sebelum tewas, Almer sempat berbicara dengan Maimunah. Maimunah bertanya apakah Almer ingin dikusuk. Namun, Almer meminta agar langsung berhubungan badan.

BacaMeninggal Setelah Terkena Gigitan Anjing, dr Ronald: Belum Ada Obat di Dunia!

BacaAsrama Putri Geger, Mahasiswi HKBP Nommensen Meninggal Mendadak

Nahas, saat berhubungan badan, Almer tiba-tiba mengeluh sesak nafas. Almer kemudian duduk, lalu tubuhnya semakin lemas, dan akhirnya meninggal.

Melihat itu, Maimunah langsung keluar dan memberitahukannya. Peristiwa itu kemudian dilaporkan ke polisi.

“Dari keterangan si Maimumah, korban (Almer) memakan obat kuat,” bebernya.

Share this:
http://www.lioit.com