Mopen Sepakat Remuk Akibat Tabrak Pohon, Ini Nama-nama Penumpangnya

Share this:
BMG-FERRY SIHOMBING
Satu unit mopen CV Sepakat menabrak pohon di Jalan Medan, persisnya di depan Kantor Pegadaian, Kelurahan Naga Pitu, Kecamatan Siantar Martoba, Senin (3/8/2020) pagi.

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com – Satu unit mobil penumpang (mopen) CV Sepakat menabrak pohon di Jalan Medan, persisnya di depan Kantor Pegadaian, Kelurahan Naga Pitu, Kecamatan Siantar Martoba, Senin (3/8/2020) pagi.

Tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut. Namun, mopen bernomor polisi BK 1126 UW itu mengalami kerusakan parah pada bagian depan.

BACA: Dua Warga Siantar Timur Diisolasi, Angkot Sinar Beringin Ikut Dikandangkan

Informasi diperoleh BENTENG SIANTAR, sebelum kejadian, mopen yang dikendarai Aben Wenly Sihombing (39), warga Jalan Indah Sari, Keluraha Sinaksak, Kecamatan Tapian Dolok, Kabupaten Simalungun, itu melaju dari arah Kota Siantar menuju Beringin. Lalu, setibanya di lokasi kejadian, mopen tersebut tiba-tiba menabrak pohon yang ada di sebelah kiri jalan.

“Dugaan sementara, kecelakaan terjadi akibat sopir mopen yang mengantuk saat berkendara,” kata Kasat Lantas Polres Siantar AKP Muhammad Hasan.

Hasan menuturkan, di dalam mopen itu, ada 6 orang penumpang. Keenamnya adalah Irawati (58), warga Jalan Medan, Kelurahan Tanjung Tongah, Kecamatan Siantar Martoba, Junaidi Sinaga (50), warga Jalan Medan Gang Sehat, Kecamatan Tapian Dolok, Kabupaten Simalungun, Paini (53), warga Jalan Medan, Kelurahan Purba Sari, Kecamatan Tapian Dolok, Kabupaten Simalungun.

Kemudian, Morlin Sitohang (57), warga Jalan Indah Sari, Kelurahan Sinasak, Kecamatan Tapian Dolok, Kabupaten Simalungun, Parahita Girsang (63), warga Kelurahan Sinaksak, Kecamatan Tapian Dolok, Kabupaten Simalungun dan Dinda Ramasita Saragih (36), warga Jalan Indah Sari, Kelurahan Sinaksak, Kecamatan Tapian Dolok, Kabupaten Simalungun.

BACA: Bus Intra Tabrak Pengendara Vario, Sopir Menghilang

Akibat kejadian itu, supir mopen mengalami luka dan dirawat di Rumah Sakit (RS) Tiara Pematang Siantar. Begitu pula dengan 4 penumpangnya, yakni Irawati, Junaidi, Paini dan Morlin, keempatnya dirawat di RS Horas Insani Pematang Siantar.

Share this: