Senyum Sumringah Rosliana Saat Menerima Hadiah Juara di Porpamnas Bandung

Share this:
BMG
Kabag Humas PDAM Tirtauli Rosliana Sitanggang saat menerima hadiah juara III Kompetisi Vokal Solo, kategori putri pada Porpamnas ke-VI di Bandung, Jawa Barat, 15-18 Juli 2019 lalu.

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Senyum Rosliana Sitanggang mengembang saat berhasil menorehkan juara III kompetisi vokal solo kategori putri pada Kompetisi Pekan Olahraga Perusahaan Daerah Air Minum (Porpamnas) ke-VI yang digelar di Bandung, Jawa Barat, 15-18 Juli lalu.

Dalam event dua tahunan ini, PDAM seluruh Indonesia ikut serta. PDAM Tirtauli Siantar mengutus dua atletnya yang bergabung dengan kontingen Persatuan Perusaan Air Minum (Perpamsi) Sumut. Keduanya adalah Kepala Bagian (Kabag) Satuan Pengawasan Internal (SPI) Leo Napon Pasaribu sebagai utusan atlet catur, dan Kabag Humas Rosliana Sitanggang sebagai utusan untuk kompetisi vokal solo kategori putri.

Saat pembukaan acara, Menpora Imam Nachrawi berharap, event ini kelak menjadi ajang bagi pegawai PDAM untuk bisa menunjukkan prestasi bahkan hingga level dunia. Ia bahkan menginstruksikan pengurus Perpamsi agar menginisiasi pekan olahraga tingkat internasional.

“Dengan mempertemukan perusahaan air minum sedunia, saya berharap Perpamsi bisa menginisiasi perhelatan olahraga dunia yang diikuti ‘tukang ledeng’ sedunia,” kata Imam.

BacaProgram Hibah Air Minum PDAM Tirtauli: Pasang Instalasi, Bayar Rp200 Ribu

BacaRetribusi ABT PDAM Tirtauli: Rp32,5 Juta ke Simalungun, Rp10 Juta ke Siantar

Kompetisi yang berlangsung selama tiga hari ini bertujuan menjaring atlet-atlet potensial di lingkungan PDAM seluruh Indonesia. Kompetisi berlangsung sportif dalam semangat kekeluargaan.

Perpamsi Jawa Barat berhasil meraih juara umum. Sementara PDAM Tirtauli berhasil menorehkan prestasi membanggakan dengan meraih juara III kompetisi vokal solo kategori putri.

Share this:
http://www.lioit.com