PS Pemko Medan Juara

Share this:
BMG
Tim kesebelasan PS Pemko Medan mengangkat trofi juara 1 setelah berhasil mengandaskan PS Pemko Lhokseumawe di final Football Tournament Friendly Match Komwil I APEKSI Sumbagut, Selasa (17/10/2023).

Diharapkan dengan kegiatan tersebut, bisa semakin mengenal yang akan menambah relasi dan kerja sama.

“Seluruh peserta pertandingan ini sebagai role model generasi sehat berkualitas,” tandasnya.

Bobby mengucap syukur pertandingan berjalan lancar di tengah situasi cuaca yang berdinamika.

“Terima kasih kepada panitia dan seluruh peserta yg datang dari berbagai daerah. Dari kegiatan ini kita belajar, untuk mendapatkan sesuatu yang terbaik dibutuhkan upaya, kerja keras, dan kejujuran,” terangnya.

Kegiatan tersebut, sambungnya, juga merupakan buah dari kolaborasi dan sinergitas Komwil I APEKSI Sumbagut dengan Pemko Pematang Siantar sebagai tuan rumah, dan dengan jajaran TNI AD yang ada di Kota Pematang Siantar.

“Terima kasih Bapak Danrem 022/Pantai Timur, Bapak Dandim 0207/Simalungun, dan Bapak Danrindam I/Bukit Barisan. Ke depannya, kolaborasi dan sinergitas dapat kita tingkatkan,” katanya.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan trofi dan medali kepada pemenang. Juara 1 PS Pemko Medan, juara 2 PS Pemko Lhokseumawe, dan juara 3 PS Pemko Pematang Siantar.

BacaWalikota Cup Tahun 2023 Jadi Ajang Silaturahmi Antar Pelajar di Siantar

BacaSMAN 1 Siantar Juara Wali Kota Cup 2023, SMA Budi Mulia Runner Up

Turut hadir, mewakili Danrem 022/Pantai Timur, mewakili Danrindam I/Bukit Barisan, mewakili Dandim 0207/Simalungun, Wali Kota Lhokseumawe diwakili Sekretaris Daerah, para pimpinan OPD Pemko Pematang Siantar, serta camat.

Halaman Sebelumnya <<<

Share this: