PS Pemko Medan Juara

Share this:
BMG
Tim kesebelasan PS Pemko Medan mengangkat trofi juara 1 setelah berhasil mengandaskan PS Pemko Lhokseumawe di final Football Tournament Friendly Match Komwil I APEKSI Sumbagut, Selasa (17/10/2023).

Masih dalam sambutan tertulisnya, dr Susanti mengatakan Pemerintah Kota (Pemko) Pematang Siantar berkomitmen untuk mengembangkan Kota Pematang Siantar sebagai kota destinasi, bukan kota transit.

“Semoga Kota Pematang Siantar dapat menjadi inspirasi dan memberikan kesan yang indah. Kami siap menerima saran dan masukan demi pembangunan Kota Pematang Siantar untuk mewujudkan Pematang Siantar sehat, sejahtera, dan berkualitas,” sebutnya.

Susanti mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan akbar tersebut.

“Tanpa dukungan semua, acara ini tidak dapat berjalan sukses. Kami juga mohon maaf atas segala kekurangan. Selamat jalan kepada peserta turnamen. Semoga perjalanan bapak dan ibu mendapat ridho dari Tuhan Yang Maha Esa, dan dapat kembali bertemu keluarga,” pungkasnya.

BacaLaga Pembuka Komwil I APEKSI, PS Pemko Siantar vs Subulussalam Imbang 0-0, Lhokseumawe vs Binjai 3-1

BacaKandas di Semifinal, PS Pemko Siantar Dipaksa Tunduk dengan Skor 5-0

Sementara itu, Sekretaris Komwil I APEKSI Sumbagut yang juga Asisten Pembangunan dan Kesra Pemko Medan, M Sofyan SSos MAP membacakan sambutan Ketua Komwil I APEKSI Sumbagut yang juga Wali Kota Medan, M Bobby Afif Nasution sekaligus menutup kegiatan. Bobby dalam sambutan tertulisnya mengucapkan selamat kepada tim terbaik.

“Ini turnamen persahabatan. Seluruh kerja keras terbayar sudah. Selanjutnya tetap melatih diri, memperkuat fisik, dan mental. Komwil I APEKSI tetap mendukung kegiatan yang bertujuan untuk membangun daerah masing-masing,” sebutnya.

Halaman Selanjutnya >>>

Halaman Sebelumnya <<<

Share this: