Nobar Indonesia vs Guinea di Lapangan Adam Malik Siantar, Ayo Dukung Garuda Muda!

Share this:
BMG
Pemko Pematangsiantar gelar nobar pertandingan sepakbola Indonesia vs Guinea, di Lapangan Adam Malik, malam ini Kamis (09/05/2024).

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Pemko Pematangsiantar kembali menggelar nonton bareng (nobar) pertandingan sepakbola Indonesia vs Guinea, dalam rangka memerebutkan tiket ke Olimpiade Paris 2024 di Lapangan Adam Malik, malam ini Kamis (09/05/2024).

Nobar digelar karena antusiasme masyarakat Kota Pematangsiantar menonton pertandingan ini masih cukup tinggi, sama seperti nobar sebelumnya yang diselenggarakan Pemko Pematangsiantar.

Hal ini karena pertandingan tersebut sangat penting, karena Timnas Indonesia U-23 akan berjuang habis-habisan agar mendapatkan tiket ke Olimpiade Paris 2024.

Wali Kota Pematangsiantar, Susanti Dewayani mengajak masyarakat untuk hadir dalam nobar Timna Indonesia U23 vs Tim Guinea U23.

“Sesuai harapan kita bersama, semoga Timnas Indonesia U23 memenangkan pertandingan ini agar mendapatkan tiket ke Olimpiade Paris 2024,” kata Susanti.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia U-23 berstatus sebagai semifinalis Piala Asia U-23. Sementara, Timnas Guinea U-23 berstatus sebagai semifinalis Piala Afrika U-23.

BacaLaga Pembuka Komwil I APEKSI, PS Pemko Siantar vs Subulussalam Imbang 0-0, Lhokseumawe vs Binjai 3-1

BacaPertandingan Sepak Bola Komwil I APEKSI, Tim Tuan Rumah Melaju ke Semifinal

Dicky Siahaan, salah seorang warga Kota Pematangsiantar yang ditemui di sekitar lapangan Adam Malik berharap Timnas Indonesia U-23 dapat memenangkan pertandingan malam ini.

“Skor tipis 1:0 saja lah, agar Indonesia lolos ke Olimpiade Paris 2024,” harap Dicky.

Pemko Pematangsiantar gelar nobar pertandingan sepakbola Indonesia vs Guinea, di Lapangan Adam Malik, malam ini Kamis (09/05/2024).

BacaSMAN 1 Siantar Juara Wali Kota Cup 2023, SMA Budi Mulia Runner Up

BacaKandas di Semifinal, PS Pemko Siantar Dipaksa Tunduk dengan Skor 5-0

Sementara itu, Diko salah seorang pedagang mengapresiasi Pemko Pematangsiantar di bawah kepemimpinan Wali Kota Susanti Dewayani yang kembali melaksanakan nobar pertandingan sepakbola di Lapangan Adam Malik.

“Kegiatan-kegiatan seperti ini, harapan kita sering dilakukan. Dengan adanya acara di sini di malam hari, perputaran ekonomi semakin meningkat,” tandas Diko.

Share this: