Festival Nasyid Siantar Berakhir, Berikut Para Pemenangnya..

Share this:
BMG
Penyerahan hadiah kepada para juara oleh Kepala Dinas Hanpang dan Pertanian Ali Akbar, pada Acara Penutupan Gebyar Lintas Budaya Festival Kota Pematang Siantar, Jumat (16/9/2022).

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Walikota dr Susanti Dewayani SpA diwakili Kepala Dinas Ketahanan Pangan (Hanpang) dan Pertanian Ir Ali Akbar secara resmi menutup Gebyar Lintas Budaya Festival Kota Pematang Siantar Tahun 2022, Jumat (16/9/2022), sore sekitar pukul 17.00 WIB. Sebelum Festival Nasyid resmi ditutup, Dewan Hakim membacakan nama-nama pemenang untuk setiap kategori.

Walikota Siantar Susanti Dewayani dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Ali Akbar menyampaikan, Gebyar Lintas Budaya Festival Nasyid Kota Pematang Siantar Tahun 2022 yang digelar di Lapangan Brimob Subden 2B Pematang Siantar, berlangsung sejak Kamis (15/9/2022) telah berakhir.

“Saya secara pribadi dan atas nama Pemerintah Kota Pematang Siantar mengucapkan terima kasih dan menyampaikan apresiasi kepada semua pihak yang telah mendukung serta memberikan kontribusinya sehingga kegiatan ini berlangsung lancar dan sukses,” tulis Walikota Susanti.

Diterangkan, Festival Nasyid merupakan kegiatan sangat positif.

Selain memacu kreativitas, juga menjadi wadah untuk menuangkan inovasi yang religius, serta melestarikan budaya seni bernuansa Islami, yakni seni berisi dakwah, seni berisikan ceramah ataupun nasehat-nasehat bernuansa Islami, yang pada gilirannya akan ditransformasi kepada umat lainnya.

Sehingga dapat menjadi pendorong terwujudnya masyarakat yang religius di Kota Pematang Siantar.

Kepada peserta terbaik diucapkan selamat dan diminta terus berlatih serta mengasah kemampuan agar bisa mengukir prestasi di ajang yang lebih tinggi lagi, baik itu di tingkat provinsi maupun nasional, bahkan hingga ke tingkat internasional.

“Kepada group nasyid yang belum berhasil meraih kemenangan, tetaplah belajar dan memacu diri. Masih banyak ajang dan kesempatan lainnya yang memberikan peluang kepada saudara-saudari,” pesannya.

Pemerintah Kota (Pemko) Pematang Siantar, lanjutnya, mengajak seluruh masyarakat untuk bekerja sama, bersinergi, dan berkolaborasi dalam mendukung program-program Pemko Pematang Siantar, terutama yang menyentuh langsung kehidupan masyarakat.

BacaGebyar Lintas Budaya Festival Nasyid Siantar: Wadah Kesenian dan Pencerahan Hati

BacaYang Lama Dibongkar, Dibangun Baru, Diberi Nama Gedung Merdeka Siantar

Dengan adanya kerja sama, sinergitas, dan kolaborasi antara Pemko Pematang Siantar dengan berbagai stakeholder, lanjutnya, maka akan mempercepat terwujudnya Pematang Siantar Sehat, Sejahtera, dan Berkualitas demi Pematang Siantar Bangkit dan Maju.

“Kami juga mengingatkan seluruh masyarakat, khususnya tokoh dan umat Muslim untuk senantiasa menjaga toleransi di Kota Pematang Siantar,” pungkasnya.

Halaman Selanjutnya >>>

Berikut Nama Para Pemenang..

Share this: