Tampil dengan Pakaian Adat Simalungun, Rombongan Susanti Disambut Hangat Pengunjung Pantai Losari Makassar

Share this:
BMG
Susanti Dewayani memberikan pakaian adat Simalungun ke Walikota Bogor, Bima Arya dan Walikota Makassar Moh Ramdhan Pomanto pada Acara Karnaval dan Pawai Budaya, bertempat di Kawasan Anjungan Pantai Losari, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Rabu (12/07/2023) malam.

Sebelumnya, di sore hari, Susanti bersama walikota lainnya yang hadir menandatangani prasasti berupa batu marmer seberat 48 ton, di anjungan Pantai Losari Kota Makassar.

Batu marmer tersebut diambil dari gunung di Pangkep, khusus untuk mengenang kehadiran seluruh walikota di Kota Makassar.

“Insyaallah selama masih ada Pantai Loasari, pasti marmernya masih ada karena di Makassar tidak terjadi gempa bumi, tidak terjadi tsunami juga. Selama batu itu tidak hancur, nama bapak/ibu tetap ada di sini,” kata Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto yang juga akrab disapa Danny Pomanto.

BacaPimpin Upacara Hari Lahir Pancasila, Walikota Susanti Kenakan Pakaian Adat Simalungun

BacaPisah Sambut Kapolres Siantar, dari AKBP Fernando ke AKBP Yogen Heroes Baruno

Sebelum penandatanganan prasasti, Susanti sempat meninjau event Indonesia City Expo (ICE) yang menampilkan produk dan potensi kota-kota di Indonesia, termasuk Kota Pematang Siantar.

Halaman Sebelumnya <<<

Share this: