Pisah Sambut Kapolres Siantar, dari AKBP Fernando ke AKBP Yogen Heroes Baruno

Share this:
BMG
Walikota Siantar Susanti Dewayani foto bersama dengan AKBP Fernando dan AKBP Yogen Heroes Baruno, dalam acara pisah sambut Kapolres Siantar, bertempat di Hotel Sapadia, Senin (10/07/2023) malam.

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Selamat datang di Kota Pematang Siantar kepada AKBP Yogen Heroes Baruno, dan selamat bertugas kepada AKBP Fernando SIK SH MH, di Divisi Hukum Mabes Polri.

Hal itu disampaikan Walikota Siantar Susanti Dewayani di Acara Pisah Sambut Kapolres Pematang Siantar, dari AKBP Fernando kepada AKBP Yogen, di Hotel Sapadia, Senin (10/07/2023) malam.

Susanti mengatakan, selama ini, Polres Pematang Siantar telah bersinergi dengan Pemerintah Kota (Pemko) Pematang Siantar. Dia berharap di bawah komando AKBP Yogen Heroes Baruno, bisa semakin meningkatkan kolaborasi antara kedua institusi tersebut.

Mantan Direktur RSUD dr Djasamen Saragih itu juga mengucapkan terima kasih kepada AKBP Fernando yang selama ini telah bersinergi dan berkolaborasi selama bertugas di Pematang Siantar.

“Selama kita berkomunikasi di Pematang Siantar, saya secara pribadi dan atas nama pemerintah kota mengucapkan mohon maaf bila ada tutur dan laku yang tak berkenan. Tidak ada gading yang tak retak. Harapannya, Kota Pematang Siantar selalu ada di hati bapak,” ujar walikota perempuan pertama di Pematang Siantar ini.

BacaPisah Sambut Danrem 022 Pantai Timur, dari Kolonel Parlindungan ke Kolonel Luqman

BacaTercium Aroma Pungli Kedok Leges SK Guru P3K di Siantar, Dikutip Rp300 Ribu per Orang

Dia mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru kepada AKBP Fernando, yakni di Divisi Hukum Mabes Polri.

“Semoga tidak dalam waktu yang lama lagi, dapat meraih Kombespol sesegera mungkin,” tutur dokter spesialis anak itu.

Halaman Selanjutnya >>>

Kesan Pertama AKBP Yogen di Siantar

Share this: