Wali Kota Beri Apresiasi, Ada Edukasi Tentang Stunting di TK Taman Cahaya

Share this:
BMG
Penampilan luar biasa dan menghibur dari anak-anak Taman Cahaya dalam acara Haflah Akhirussanah & Pentas Seni di Jalan Sisingamangaraja Nomor 171 Kota Pematangsiantar, Kelurahan Bukit Sofa, Kecamatan Sianțar Sitalasari, Sabtu (08/06/2024).

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Pemerintah Kota (Pemko) Pematangsiantar siap bekerja sama, bersinergi, dan berkolaborasi dengan berbagai pihak, termasuk dengan lembaga pendidikan, khususnya dalam upaya meningkatkan kualitas sumber daya manusia (SDM) generasi penerus bangsa dan agama.

Demikian disampaikan Wali Kota Pematangsiantar, Susanti Dewayani saat menghadiri Haflah Akhirussanah & Pentas Seni KB-TK Taman Cahaya, di Jalan Sisingamangaraja Nomor 171 Kota Pematangsiantar, Kelurahan Bukit Sofa, Kecamatan Sianțar Sitalasari, Sabtu (08/06/2024).

Susanti mengatakan di acara tersebut dapat disaksikan penampilan yang sangat luar biasa dan menghibur dari anak-anak. Untuk itu, selaku Wali Kota Pematangsiantar dan atas nama Pemerintah Kota Pematangsiantar, dia sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih pada keluarga besar Taman Cahaya yang selama ini telah berkontribusi sangat besar kepada dunia pendidikan khususnya di Kota Pematangsiantar.

Dia berharap melalui kegiatan tersebut dapat tercipta generasi yang sesuai visi dan misi Kota Pematangsiantar, yakni sehat, sejahtera, dan berkualitas, sehingga memberikan berkah bagi Kota Pematangsiantar agar bangkit dan maju.

“Saya berharap pentas seni ini dapat berjalan dengan lancar serta senantiasa dikembangkan, dipacu, dan ditingkatkan kualitasnya, karena kegiatan ini memiliki misi mulia yaitu, seni sebagai media kreativitas generasi Islami,” ujarnya.

Wali Kota Susanti Dewayani memberikan sambutan pada Acara Haflah Akhirussanah dan Pentas Seni KB-TK Taman Cahaya, di Jalan Sisingamangaraja No 171 Kota Pematangsiantar, Kelurahan Bukit Sofa, Kecamatan Sianțar Sitalasari, Sabtu (08/06/2024).

BacaCatat! Penanganan Stunting Adalah Sejak Hamil hingga Anak Berusia Dua Tahun

BacaSusanti Ingatkan Camat dan Lurah Serius Atasi Stunting di Kota Pematangsiantar

Beberapa hari lalu, lanjut Susanti, Pemko Pematangsiantar melaksanakan Gerakan Percepatan Angka Stunting di Kota Pematangsiantar, dengan menghadirkan OPD terkait, kemudian psikolog, dan menghadirkan seluruh PAUD dan TK se-Kota Pematangsiantar.

“Yang sangat luar biasa TK Taman Cahaya sudah ada edukasi tentang stunting. Ini merupakan kontribusi yang sangat bagus,” tandasnya.

Halaman Selanjutnya >>>

Share this: