Bank Syariah Indonesia Hadir di Siantar, Ini Harapan Hefriansyah

Share this:
BMG
Walikota Siantar Hefriansyah saat menerima kedatangan Branch Manager PT Bank Syariah Indonesia KC Pematangsiantar Heriyanto Simangunsong, Rabu (3/2/2021).

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Terhitung mulai 1 Februari 2020, Bank Syariah Indonesia (BSI) mulai beroperasi. BSI merupakan gabungan tiga bank syariah yang ada di Indonesia, yaitu Bank Rakyat Indonesia (BRI) Syariah, Bank Negara Indonesia (BNI) Syariah, dan Bank Mandiri Syariah.

Walikota Siantar Hefriansyah mengucapkan selamat serta menyambut baik beroperasionalnya BSI di Kota Pematangsiantar. Hefriansyah berharap semoga PT BSI bisa menjadi bank pelayan masyarakat, khususnya masyarakat yang berharap berinvestasi sehat dan tidak ragu-ragu. Serta bisa memaksimalkan potensi yang ada di Kota Pematangsiantar.

“Sekali lagi, saya mengucapkan selamat atas beroperasionalnya Bank Syariah Indonesia atau BSI di Kota Pematangsiantar,” kata Hefriansyah, di ruang kerja walikota, Rabu (3/2/2021), seraya berharap dengan hadirnya BSI akan menjadi energi baru dalam menggerakkan perkonomian masyarakat Kota Pematangsiantar.

BacaBegini Cerita Luhut Panjaitan saat Bersama Menlu China di Kawasan Danau Toba

BacaKabar Baik Buat Pelanggan Listrik 450 VA dan 900 VA

Masih kata Hefriansyah, perbankan diharapkan dapat memenuhi kebutuhan berbagai segmen konsumen, termasuk Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Kota Pematangsiantar.

BacaTak Perlu Lagi ke Loket, Bayar Air PDAM Tirtauli Bisa di Sini..

BacaAyo Manfaatkan! Pertamina Siapkan Rp20 Miliar Bantu UMKM di Kawasan Danau Toba

Sementara, Branch Manager PT Bank Syariah Indonesia KC Pematangsiantar Heriyanto Simangunsong mengatakan, selain bersilaturahmi, pihaknya datang untuk menyampaikan pemberitahuan secara resmi bahwa BSI sudah diluncurkan dan mulai beroperasi. Hal itu sebagai tindak lanjut mendukung implementasi Qanun Nomor 11 Tahun 2019 tentang Lembaga Keuangan Syariah.

Hadir dari pihak BSI Area Retail Transaction Bussines Manager Reza Harsono, Priority Banking Relationship Manager Indry Kurniaty, dan Asisten II Zainal Siahaan.

Share this: