Berkunjung ke Mal Pelayanan Publik Ramayana, Susanti Bayar PBB-P2 di Gerai BPKPD

Share this:
BMG
Wali Kota Susanti Dewayani saat melakukan pembayaran PBB-P2 di gerai BPKPD yang ada di Mal Pelayanan Publik (MPP) Lantai III Gedung Ramayana Kota Pematangsiantar, Senin (09/09/2024) pagi.

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Wali Kota Pematangsiantar, Susanti Dewayani melakukan pembayaran Pajak Bumi dan Bangunan-Pedesaan dan Perkotaan (PBB-P2) di gerai Badan Pengelola Keuangan dan Pajak Daerah (BPKPD) yang ada di Mal Pelayanan Publik (MPP), Lantai III Gedung Ramayana Kota Pematangsiantar, Senin (09/09/2024) pagi.

Langkah itu dia lakukan untuk memastikan pelayanan di Mal Pelayanan Publik (MPP) yang berada di Lantai III  salahsatu pusat perbelanjaan terbesar di Kota Pematangsiantar itu.

Amatan media, Susanti tiba di MPP didampingi Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PMP-PTSP), Sofie M Saragih SSTP MSi dan Kepala BPKPD, Arri S Sembiring SSTP MSi.

BacaSosialisasi Pembayaran PBB-P2 di Siantar Utara, Semua Lurah Dikerahkan, Door To Door Temui Wajib Pajak

BacaMall Pelayanan Publik Setara Kota Medan Telah Hadir di Siantar

Kemudian, Susanti menuju gerai BPKPD, tepatnya di loket pembayaran PBB-P2 setelah sebelumnya mengambil kartu antrean online. Di loket pembayaran PBB-P2, Susanti dilayani dua orang petugas.

Usai melakukan pembayaran PBB P-2, Susanti mengaku sangat bersyukur dan mengapresiasi MPP dapat beroperasi dengan baik.

“Saya berharap semua pelayanan dapat beroperasi dengan baik dan memberikan pelayanan yang baik bagi masyarakat,” kata Susanti.

Selanjutnya, Susanti mengunjungi gerai lainnya yang ada di MPP.

Wali Kota Susanti Dewayani foto bersama dengan Kepala BPKPD, Arri S Sembiring, seusai melakukan pembayaran PBB-P2 di gerai BPKPD Lantai III Gedung Ramayana Kota Pematangsiantar, Senin (09/09/2024).

BacaJokowi Resmikan Gerbang Tol Sinaksak, Medan-Danau Toba jadi Lebih Singkat

BacaSusanti Ingatkan Pegawai Non ASN: Jangan Mau Kalau Ada Iming-iming!

Terpantau hadir di MPP, Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Kadisduk Capil), Serta Ulina Girsang, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kadis Kominfo), Johannes Sihombing SSTP MSi, dan Pimpinan Bank Sumut KC Pematangsiantar, Suhardi Sembiring.

Share this: