Terjebak Macet, Timbul Penasaran, Ternyata Inggou Victory Bikin ‘Konser’ Jalanan

Share this:
MARULITUA PARHUSIP-BMG
Ketua DPRD Siantar Timbul Marganda Lingga menyampaikan apresiasi kepada Komunitas Paduan Suara Inggou Victory saat tampil menghibur warga dalam perayaan HUT ke-75 Proklamasi Kemerdekaan RI di Jalan Merdeka Kota Siantar, Senin (17/8/2020) sore.

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Meski dalam suasana pandemi covid-19 tidak serta merta menyurutkan kreativitas anak-anak muda Siantar. Komunitas Paduan Suara Inggou Victory Siantar menggelar pameran lukisan dan paduan suara dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia (RI).

Mereka menghelat hiburan rakyat di jalanan pada tiga lokasi; pelataran parkir pariwisata Jalan Merdeka, KFC Jalan Sutomo, dan Tugu Adipura Simpang Empat Kota Pematangsiantar, Senin (17/8/2020) sore, sekira pukul 16.30 WIB.

Selain mempersembahkan paduan suara dan pameran lukisan, Inggou Victory menggandeng artis Siantar Guido Firdaus Hutagalung untuk menghibur warga Siantar. Mereka tampil memukau di tengah-tengah kerumunan warga.

Acara ini sangat menarik perhatian publik Kota Pematang Siantar. Salahsatunya datang dari Timbul Marganda Lingga, tokoh kenamaan Siantar.

Politisi PDIP yang saat ini menjabat Ketua DPRD Siantar itu datang tanpa sengaja. Sore itu, dia sedang melintas dari Jalan Merdeka dan terjebak macet.

Dengan rasa penasaran, Timbul turun dari kendaraannya dan melihat sekelompok muda-mudi tampil menghibur masyarakat Siantar. Lantas dia datang menghampiri dan didaulat memberikan sepatah dua patah kata.

“Ternyata, ada artis Siantar menggelar hiburan dalam merayakan hari kemerdekaan RI. Salut buat kalian para pemuda. Sukses selalu,” pungkas Timbul.

BacaBegini Kekaguman Juri Philipina kepada Inggou Victory

Artis Siantar Guido Firdaus Hutagalung turut serta memeriahkan HUT ke-75 Proklamasi Kemerdekaan RI bersama Inggou Victory di Jalan Merdeka, Siantar, Senin (17/8/2020).

Dalam kesempatan itu, Timbul memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Komunitas Paduan Suara Inggou Victory Siantar.

“Saya sangat mengapresiasi komunitas paduan suara Inggou Victory yang telah melaksanakan acara hiburan dalam memeriahkan Kemerdekaan RI ke-75 ini,” ujarnya.

BacaTampil Memukau di Singapura, St Cecilia Choir SMP Bintang Timur Sabet Dua Emas

Pelatih paduan suara Inggou Victory Roy Reynaldo Saragih mengatakan, kegiatan itu dilaksanakan untuk menghibur warga Siantar dalam Perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-75.

Share this: