Kamu Harus Tahu, Ini Cara Mewujudkan Jadi Orang Kaya!

Share this:
BMG
Bane Raja Manalu, pendiri Bane Gas Komuniti (Bagak).

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Kalau ada pertanyaan siapa yang ingin jadi orang kaya, pasti semua orang jawab ingin kaya. Tapi, bagaimana mewujudkannya?

“Cara mewujudkannya, yang paling utama harus diketahui, yaitu jujur dan berintegritas,” kata Bane Raja Manalu, pendiri Bane Gas Komuniti (Bagak) saat berbicara di hadapan Naposo Bulung Gereja HKBP Marihat Sabungan, dalam acara Seminar Kewirausahaan, bertempat di Jalan Bahkora II, Kecamatan Siantar Marihat, Kota Pematangsiantar, Senin (29/11/2021).

Mengawali materinya tentang kewirausahaan, Bane Manalu menegaskan, kalau ingin menjadi orang kaya, jadilah pengusaha. Selain pengusaha, menurut Bane, karyawan swasta juga berpeluang menjadi kaya.

“Dengan catatan, melewati tahapan hingga bisa menduduki jabatan di level direksi,” imbuh Komisaris Waskita Realty (BUMN) ini.

Selain itu, mulailah berpikir seperti orang kaya. Disiplin dalam semua hal. Khususnya, disiplin dalam hal waktu.

BacaDonald Sihombing, Anak Humbahas yang Masuk Jajaran Orang Terkaya Dunia

BacaKisah Radiapoh Sinaga, Bekas Karyawan DL Sitorus, Sukses di Bisnis Properti

Dia menjelaskan, ciri-ciri orang sukses adalah jujur, berintegritas, dan komit dengan apa yang disampaikan.

“Paling utama itu jujur dan berintegritas. Tidak ada yang tiba-tiba sukses. Tidak ada yang tiba-tiba kaya. Jiwa kewirausahaan itu datang karena diasah,” kata alumni SMA Negeri 3 Pematangsiantar ini.

Halaman Selanjutnya >>>

Berkumpullah dengan Orang-orang Sukses

Share this: