Gebrakan Baru, Ada Podcast Berbincang Sehat di Vita Insani Siantar

Share this:
FERRY SIHOMBING-BMG
Suasana launching Podcast Komunikasi VIBES (Vita Insani Berbincang Sehat), Rabu (14/12/2022) lalu.

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Rumah Sakit (RS) Vita Insani Kota Pematang Siantar telah meluncurkan Podcast Komunikasi VIBES (Vita Insani Berbincang Sehat), Rabu (14/12/2022) lalu.

Podcast itu diluncurkan sebagai wadah komunikasi yang fleksibel dan intens dengan masyarakat.

dr Jonas Ardianta Sp Rad (K) RA, didampingi dr Tanti Damayanti Sp BP-RE mengungkapkan, kehadiran podcast tersebut sebagai media untuk menyampaikan berbagai informasi serta mampu menyerap dan menyaring aspirasi masyarakat luas, khususnya tentang kesehatan.

“Ini juga upaya untuk mewujudkan program unggulan Rumah Sakit Vita Insani itu sendiri dalam pelaksanaan pemberdayaan dan pelayanan bagi masyarakat,” kata Jonas.

BacaMenekan Angka Kematian lbu dan Prevalensi Balita Stunting, Siantar Lakukan Ini..

BacaMartabe Open Sumut, Taekwondo Simalungun Raih 13 Medali Emas, 2 Perak, 1 Perunggu

Jonas melanjutkan, podcast tersebut akan menjadi media penyebarluasan informasi aktual mengenai kesehatan sekaligus mengedukasi masyarakat serta bisa tanya jawab melalui live sosial media.

“Podcast ini akan berbeda dengan podcast lain yang sudah ada. Harapan kami, dengan adanya podcast ini dapat menjadi jembatan informasi bagi masyarakat,” ujar Jonas.

BacaSusanti Canangkan Kesatuan Gerak PKK Bangga Kencana Kesehatan dan Pengukuhan TP PKK

BacaSeleksi Taekwondo Simalungun, 17 Atlet Siap Dibina

Disela-sela acara launching VIBES, Direktur Utama Vita Insani, dr Alpin Hoza MM mengucapkan selamat sekaligus memberikan apresiasi kepada dr Jonas dan dr Tanti selaku inisiator sekaligus penggagas VIBES.

“Dengan adanya fasilitas podcast di Rumah Sakit Vita Insani ini, dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya dan mampu menjadi strategi nyata dalam upaya menjaga segala tantangan sosial masyarakat demi mewujudkan kualitas medis yang lebih baik lagi,” kata dr Alpin Hoza.

Share this: