Suasana Puncak Peringatan Hari Jadi ke-153 Kota Pematangsiantar

Share this:
BMG
Grup band Bagindas saat tampil di Acara Puncak Peringatan Hari Jadi ke-153 Kota Pematangsiantar, di Lapangan Adam Malik, Sabtu (27/04/2024) malam.

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Luka, luka, luka yang ‘ku rasakan. Bertubi-tubi-tubi engkau berikan. Cintaku bertepuk sebelah tangan. Tapi aku balas senyum keindahan.

Bertahan satu cinta. Bertahan satu C.I.N.T.A. Bertahan satu cinta. Bertahan satu C.I.N.T.A.

Lagi berjudul C.I.N.T.A tersebut dilantunkan langsung pemiliknya, grup band dari Jakarta, Bagindas. Tidak hanya sang vokalis, Andra, namun Wali Kota Pematangsianțar, Susanti Dewayani bersama Forkopimda dan masyarakat, juga melantunkan lirik lagu tersebut di atas panggung di puncak peringatan Hari Jadi ke-153 Kota Pematangsiantar, di Lapangan Adam Malik, Sabtu (27/04/2024) malam.

Penampilan grup band Bagindas di Acara Puncak Peringatan Hari Jadi ke-153 Kota Pematangsiantar, di Lapangan Adam Malik, Sabtu (27/04/2024) malam.

Sejumlah grup band lokal Kota Pematangsiantar seperti Bloodnesia dan band lainnya menjadi pembuka acara tersebut. Para penonton yang didominasi kaum muda larut dalam kemeriahan acara dengan bernyanyi dan mulai berjoget ria.

Susanti dalam sambutannya mengucapkan puji dan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa karena cuaca cukup cerah. Sehingga kemeriahan acara bisa dinikmati masyarakat Kota Pematangsiantar.

“Terima kasih atas kehadiran semuanya. Seluruh Unsur Forkopimda dan seluruh pihak yang hadir saat ini, terkhusus masyarakat Kota Pematangsiantar yang saya cintai dan saya sayangi,” tutur Susanti, dari atas panggung di hadapan masyarakat yang hadir.

Malam ini, lanjutnya, merupakan puncak rangkaian kegiatan peringatan Hari Jadi ke-153 Kota Pematangsiantar yang telah berlangsung sejak Kamis (25/04/2024).

Penampilan Vokalis Andra dkk di Puncak Acara Peringatan Hari Jadi ke-153 Kota Pematangsiantar, di Lapangan Adam Malik, Sabtu (27/04/2024) malam.

BacaDiawali Kegiatan Amal, Lanjut Zikir, Sidang Paripurna, dan Berziarah

BacaMeneladani Kepribadian Sang Na Ualuh, Raja Siantar

Rangkaian perayaan Hari Jadi Kota Pematangsiantar, sebut Susanti, diisi dengan kegiatan menarik oleh para talenta yang ada di Kota Pematangsiantar.

“Mereka menunjukkan karya-karyanya, mulai musik, tarian, dan budaya,” ujar Susanti.

“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada panitia karena kegiatan ini berjalan dengan baik. Dan kegiatan ini partisipasi penuh dari PT STTC dan Indocafe, sehingga bisa berjalan dengan baik” sebut Susanti.

Halaman Selanjutnya >>>

Share this: