Diawali Kegiatan Amal, Lanjut Zikir, Sidang Paripurna, dan Berziarah

Share this:
BMG
Wali Kota Pematangsiantar, Susanti Dewayani menyantuni anak yatim di Pesanggrahan Raja Sang Naualuh Damanik, Jalan Pamatang, Kecamatan Siantar Selatan, Selasa (23/04/2024) sore.

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Sebagai rangkaian awal peringatan Hari Jadi ke-153 Kota Pematangsiantar Tahun 2024 dan Haul ke-110 Raja Sang Naualuh Damanik, Wali Kota Pematangsiantar, Susanti Dewayani menyantuni anak yatim. Kegiatan santunan digelar di Pesanggrahan Raja Sang Naualuh Damanik, Jalan Pamatang, Kecamatan Siantar Selatan, Selasa (23/04/2024) sore.

Kehadiran Susanti di tempat tersebut disambut hangat oleh keturunan dan Pengurus Yayasan Raja Sang Naualuh Damanik.

Ketua Yayasan Sang Naualuh Damanik, Evra Sassky Damanik menyampaikan, kegiatan amal ini merupakan tradisi rutin yang dilakukan setiap memeringati Hari Jadi Kota Pematangsiantar.

“Ini adalah acara yang wajib dilakukan dan kita niatkan pahala dalam kegiatan ini, kita panjatkan untuk oppung kita, Raja Sang Naualuh,” kata Evra.

Wali Kota Pematangsiantar, Susanti Dewayani memberikan kata sambutan di Acara Peringatan Hari Jadi ke-153 Kota Pematangsiantar Tahun 2024 dan Haul ke-110 Raja Sang Naualuh Damanik, Selasa (23/04/2024) sore.

BacaMomentum HUT ke-152 Siantar, Susanti Singgung Rencana Pembangunan Monumen Raja Sangnaualuh Damanik

BacaPeluk Hangat Sang Maestro..

Evra menyampaikan, selain pemberian santunan anak yatim sebanyak 100 orang dari delapan kecamatan di Kota Pematangsiantar, malam ini pengurus dan keluarga besar Susanti dan jajaran Pemerintah Kota (Pemko) Pematangsiantar turut menggelar zikir dan tausiyah bersama.

“Kepada Ibu Wali Kota, kami berterima kasih atas atensinya dan juga kepada Plt Kepala Dinas Pariwisata yang sejak awal menyusun kegiatan ini,” ujar Evra.

Halaman Selanjutnya >>>

Share this: