Mahasiswa Sekolah Alkitab Tewas Kecelakaan di Jalinsum Siantar-Medan

Share this:
BMG-FERRY SIHOMBING
Personel Unit Laka Polres Simalungun mengevakuasi mahasiwa Sekolah Alkitab yang mengalami kecelakaan ke rumah sakit, Minggu (22/9/2019).

SIMALUNGUN, BENTENGSIANTAR.com – Rony Azarya Rondonuwu, mahasiswa Sekolah Alkitab Purba Sari, Jalan Medan, Kecamatan Tapian Dolok, Simalungun, tewas usai kecelakaan lalu lintas di Jalan Medan, Kelurahan Sinaksak, Kecamatan Tapian Dolok, Kabupaten Simalungun, Minggu (22/9/2019) siang.

Pria berusia 21 tahun yang berasal dari Riau itu mengalami luka berat dan menghembuskan nafas terakhirnya dalam perjalanan menuju rumah sakit.

BACA: Sultan Agung Siantar Berduka, Mahasiswinya Tewas Digilas Truk

Sementara, Mariyo Nando Ohotan (19), rekan Rony, hanya mengalami luka-luka ringan. Polisi sudah menangani kasus tersebut dan sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Insiden itu bermula ketika Rony berboncengan dengan Mariyo mengendarai sepedamotor Yamaha Vixion dengan nomor polisi BK 2407 AHT dari arah Siantar menuju Asrama Sekolah Alkitab Purba Sari.

“Korban (Rony) berkendara dengan kecepatan tinggi,” kata Kanit Laka Polres Simalungun Iptu Amir Mahmud.

Lalu, setibanya di lokasi kejadian, sepedamotor yang dikemudikan Rony bersenggolan dengan sepedamotor yang belum diketahui jenis dan nomor polisinya.

Saat itu, sepedamotor yang belum diketahui tersebut berada di depannya dan hendak membelok ke sebelah kanan, persisnya ke arah simpang Eben Ezer. “Sepedamotor korban oleng ke kanan dan terjatuh,” ujar Amir.

BACA: Mobil Pecah Ban, Lima Orang Sekeluarga Asal Simalungun Meninggal Dunia

Amir menambahkan, dalam insiden itu, pihaknya sudah memintai keterangan saksi-saki dan mengamankan sepedamotor Vixion sebagai barang bukti.

Share this: