Sejumlah Jurnalis Ikut Pembinaan Media Teritorial Kodim 0207 Simalungun

Share this:
BMG
Ketua Tim Pusterad Letkol Inf Agus Tanra foto bersama dengan para jurnalis seusai Acara Pembinaan Media Teritorial Tingkat Kodim bertempat di Aula Meeting Hall Batavia Hotel, Jalan Gereja, Kecamatan Siantar Simarimbun, Kota Pematangsiantar, Selasa (22/3/2022).

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Kegiatan Pembinaan Media Teritorial Tingkat Kodim oleh Tim Siskaminfo Sdir Pit Pusterad di wilayah Kodim 0207/Simalungun digelar di Aula Meeting Hall Batavia Hotel, Jalan Gereja Kecamatan Siantar Simarimbun, Kota Pematangsiantar, Selasa (22/3/2022).

Kegiatan Pembinaan Media Teritorial Tingkat Kodim dihadiri Dandim 0207/Simalungun Letkol Inf Roly Souhoka SIP, Ketua Tim Pusterad Letkol Inf Agus Tanra SAg beserta anggota, Dinas Kominfo Simalungun diwakili Riduan Tony Purba, dan sejumlah jurnalis media cetak dan elektronik.

Dandim 0207/Simalungun mengucapkan selamat datang kepada Tim dari Pusterad di wilayah Kodim 0207/Simalungun.

“Kita di Kodim Simalungun tidak mempunyai perangkat penerangan. Namun, kami berharap kegiatan ini dapat menambah wawasan dan pengetahuan dalam pengembangan media beserta teman-teman,” katanya.

BacaAkrabnya Prajurit Kodim 0207 dengan Masyarakat Saat TMMD ke-107

BacaFitri Arni Matondang, Putri Purnawirawan Polri, Dibesarkan dalam Kehidupan Mapan

Sementara itu, Ketua Tim Letkol Inf Agus Tanra SAg mengucapkan terima kasih kepada Dandim 0207/Simalungun yang telah memfasilitasi kegiatan Tim Pusterad.

“Semoga kegiatan ini bisa berjalan dengan baik serta bermanfaat, kerja sama koordinasi dan komunikasi secara terpadu dan berkelanjutan dengan seluruh komponen bangsa, sangat diperlukan agar pembangunan yang sedang dilaksanakan oleh pemerintah sejalan dengan pembangunan bidang pertahanan,” tuturnya.

BacaKodim 0205/TK Gelar Donor Darah Dalam Rangka HUT Kodam/I BB ke-70

BacaMartabe Open Sumut, Taekwondo Simalungun Raih 13 Medali Emas, 2 Perak, 1 Perunggu

Melalui media, lanjutnya, jajaran TNI Angkatan Darat senantiasa berupaya dalam membantu mengatasi kesulitan masyarakat, melalui pembinaan teritorial yang ditandai dengan berbagai kerja sama dan kesepahaman pada beberapa kementerian, sehingga dapat diketahui oleh lapisan masyarakat.

Kegiatan diakhiri dengan penyerahan plakat oleh Ketua Tim Pusterad kepada Dinas Kominfo Simalungun.

Share this: