GKPS Peniel Bakal Punya Wahana Pembinaan Sekolah Minggu, Selamat!

Share this:
BMG
Ephorus GKPS, Pdt Dr Deddy Fajar Purba foto bersama dengan Wali Kota Susanti Dewayani melakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Wahana Pembinaan Sekolah Minggu GKPS Peniel, Minggu (11/08/2024).

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Gereja Kristen Protestan Simalungun (GKPS) Resort Siantar V bakal memiliki Wahana Pembinaan Sekolah Minggu. Acara peletakan batu pertama sudah dirangkai dalam Acara Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-54 GKPS Peniel, Minggu (11/08/2024).

Momen bersejarah itu dihadiri langsung Ephorus Gereja Kristen Protestan Simalungun (GKPS), Pdt Dr Deddy Fajar Purba dan Wali Kota Pematangsiantar Susanti Dewayani dan melakukan penandatanganan prasasti.

Bagi Susanti Dewayani, acara itu sangat berkesan. Di hadapan pimpinan tinggi GKPS itu, Susanti mengungkapkan kalau kehadirannya pada acara itu adalah sebentuk reuni, karena ada banyak yang dia kenal.

“Sebenarnya, kami di sini reuni, Bapak Ephorus. Banyak yang saya kenal, ternyata mantan pasien saya,” ungkap Susanti, dalam kata sambutannya dan disambut tepuk tangan ratusan jemaat yang hadir.

Susanti menuturkan, sesuai visi misi Kota Pematangsiantar sehat, sejahtera, dan berkualitas, maka pemko  mempunyai komitmen yang tinggi dan tetap konsisten di dalam mendukung kegiatan-kegiatan yang membangun akhlak, untuk semakin mendekatkan kita pada Tuhan Yang Maha Esa. Untuk itu, Pemko Pematangsiantar siap mendukung pembangunan Gedung Sekolah Minggu ini.

“Tolong dikawal, agar pembangunan gedungnya bisa segera selesai,” tandas Susanti, disambut tepuk tangan seluruh jemaat yang hadir.

Wali Kota Susanti Dewayani menyampaikan kata sambutan pada Acara Perayaan HUT ke-54 GKPS Peniel dan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Wahana Pembinaan Sekolah Minggu GKPS Peniel, Minggu (11/08/2024).

Wali Kota Susanti Dewayani melakukan penandatanganan prasasti pembangunan gedung wahana sekolah minggu GKPS Peniel, Minggu (11/08/2024).

Wali Kota Susanti Dewayani melakukan penanaman pohon di halaman GKPS Peniel, Minggu (11/08/2024).

BacaDedy Fajar Gantikan Rumanja jadi Ephorus GKPS: Semoga Makin Tumbuh dan Bermanfaat

BacaJubileum 120 Tahun Injil di Simalungun, Walikota Susanti Hadir di GKPS Resort Siantar III

Bagi dia, selama ini, GKPS telah banyak berkontribusi dalam pembangunan Kota Pematangsiantar. Susanti juga mengapresiasi kerjasama GKPS yang telah memberikan lahan, sehingga Jalan Pdt J Wismar Saragih dapat diperlebar dan menjadi jalan alternatif ketika perayaan hari besar keagamaan.

Halaman Selanjutnya >>>

Share this: