Pertalite Diduga Campur Air, SPBU Simpang Sambo Siantar di-Police Line

Share this:
BMG
Pihak kepolisian tengah mendalami temuan BBM jenis Pertalite diduga bercampur air di SPBU 14.211.207 Jalan Sangnawaluh Simpang Sambo, Kota Pematangsiantar. Oleh aparat penegak hukum, SPBU itu telah dipasang garis polisi.

Hal serupa juga dialami Veronica Silalahi. Kendaraan bermotor miliknya mogok setelah mengisi BBM di SPBU Simpang Sambo.

“Setelah mengisi BBM di SPBU Simpang Sambo itu, mobil saya mogok,” keluh Veronica Silalahi, sembari menunjukkan struk pembelian BBM dengan total pembelian sebesar Rp275 ribu, pada Kamis pagi.

Hotner Simanjuntak juga mengalami kejadian serupa. Mobilnya mogok setelah mengisi BBM jenis pertalite di SPBU Simpang Sambo itu.

Mantan direksi salahsatu BUMD di Kota Pematangsiantar itu sampai meminta tolong warga untuk mendorong mobilnya yang mogok. Atas kejadian itu, dia meminta pengusaha SPBU bertanggungjawab, mengganti seluruh biaya atas kerusakan mobilnya.

Hotner saat memegang sampel BBM Pertalite bercampur dengan diduga air di SPBU Simpang Sambo, Kota Pematangsiantar, Kamis (10/10/2024).

BBM jenis Pertalite diduga telah terkontaminasi dengan diduga air di SPBU Simpang Sambo, Kota Pematangsiantar. Foto diabadikan Kamis (10/10/2024).

BacaSumber Air Bersih Warga Tercemar Minyak, SPBU Sinaksak Diminta Stop Beroperasi!

BacaPerkara Penggelapan Uang SPBU Rp7 Miliar, Meliani Dituntut 5 Tahun Penjara

Atas kejadian itu, pihak Polres Pematangsiantar pun turun ke lokasi. Selain mengamankan situasi dan melakukan pemeriksaan, pihak kepolisian juga mengambil sampel BBM Pertalite. Dari sampel itu terlihat jika BBM Pertalite milik SPBU Simpang Sambo telah terkontaminasi dengan diduga air.

Halaman Selanjutnya >>>

Halaman Sebelumnya <<<

Share this: