Miris! Penjambret Mahasiswi STIE Sultan Agung Ini Masih Dibawah Umur

Share this:
FERRY SIHOMBING-BMG
Salahseorang pelaku jambret di Jalan Sudirman, Kecamatan Siantar Selatan, tampak menangis minta ampun saat diamankan warga, Jumat (7/9/2018).

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Kejahatan jalanan kembali terjadi di Kota Siantar. Korbannya Febrianti Sinaga, mahasiswi Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Sultang Agung Pematangsiantar. Yang membuat miris, pelaku jambret masih dibawah umur. Saat diamankan, dua pelaku menangis minta-minta ampun.

Keduanya adalah berinisial S (13) dan JS (15), warga Jalan Siantar Seribudolok, Kecamatan Siantar Marihat, Kota Pematangsiantar. Sementara seorang pelaku lainnya berhasil melarikan diri.

Informasi diperoleh BENTENG SIANTAR (siantar.bentengtimes.com), insiden ini terjadi pada Jumat (7/9/2018), sore sekira pukul 16.00 WIB. Sore itu, Febrianti Sinaga hendak pulang mengendarai sepeda motor Honda Vario BK 2803 TGB ke rumahnya di Jalan Farel Pasaribu, Kecamatan Siantar Marihat.

Nahas dialami korban saat melintas di Jalan Sudirman, Kecamatan Siantar Selatan. Sepeda motor korban Febrianti dipepet tiga pelaku yang saat itu mengendarai sepedamotor Yamaha Mio BK 6522 WAG dan salahseorang diantaranya merampas handphone korban yang saat itu berada di genggamannya. Seketika gadis berusia 22 tahun itu berupaya mengejar sembari berteriak; jambrett..jambretttt…jambrettt.

Tak berapa jauh, sepedamotor yang dikendarai Febrianti bersenggolan dengan sepedamotor yang dikendarai ketiga pelaku. Mereka berempat pun terjatuh.

(Baca: Beruntung Polisi Turun, Tiga Jambret Ini Lolos dari Amuk Massa)

(Baca: Pulang dari Bank Mandiri, Kaca Mobil Dipecahkan, Uang Rp20 Juta Raib)

Warga yang menyaksikan kejadian itu langsung berkumpul dan menangkap para pelaku. Sayangnya, salah satu pelaku berhasil melarikan diri.

Kedua pelaku yang berhasil ditangkap sempat dihajar warga sebelum polisi mengamankannya. Saat itu dua pelaku menangis minta-minta ampun.

(Baca: Suami Dibacok, Istri Disekap, Puluhan Juta Digasak Perampok)

(Baca: Kejam, si Kutek Tega Aniaya Bapak Sendiri Karena Tak Dikasih Uang)

Sementara Febrianti, akibat terjatuh dari sepedamotor, kakinya sebelah kiri patah. Febrianti pun masih menjalani perawatan medis di Rumah Sakit Tentara (RST) Pematangsiantar, Jalan Gunung Simanukmanuk.

Kapolsek Siantar Selatan Iptu Rudi Panjaitan ketika dikonfirmasi, mengatakan telah mengamankan dua pelaku jambret berikut dengan sepedamotor yang dikendarai korban serta para pelaku sebagai barang bukti.

“Kita masih mengejar pelaku lainnya,” ujar Rudi.

Share this: