Natal PDAM Tirta Uli: Momentum Tingkatkan Layanan

Share this:
FERRY SIHOMBING-BMG
Direktur Umum PDAM Tirta Uli Berliana Napitu menyalakan lilin pada Perayaan Natal di Sapadia Hotel, Kota Pematangsiantar, Kamis (6/12/2018).

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Uli Kota Siantar menggelar perayaan natal di Sapadia Hotel, Kamis (6/12/2018) malam. Perayaan dihadiri ratusan orang, seperti para pegawai dan keluarga, anak-anak, dan pengurus panti asuhan, serta sejumlah undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Direktur Umum PDAM Tirta Uli Berliana Napitu menyampaikan, tujuan utama perayaan natal tersebut adalah mempererat tali persaudaraan antar sesama manusia, serta berbagai kasih dengan saudara yang ada di sekeliling.

“Semoga natal ini membawa damai bagi kita semua,” ujar Berliana.

Berliana melanjutkan, perayaan natal tersebut juga diletakkan sebagai momentum yang baik guna mewujudkan visi dan misi perusahaan dalam peningkatan pelayanan. Dimana, salah satu langkah besar yang telah dicapai sejauh ini, diantaranya mempermudah masyarakat dalam membayar rekening air lewat Bank Sumut, Kantor Pos, ataupun Alfamart untuk pembayaran rekening berjalan.

(Baca: Diterjang Longsor Usai Hadiri Rapat Panitia Natal, SMPN 2 Jorlang Hataran Berduka)

(Baca: Walikota Lantik Panitia: Ayo Sukseskan Natal Oikumene di Siantar!)

Untuk tahun 2019, pembayaran secara online juga sudah bisa mengakomodir pembayaran tunggakan 3 bulan, serta akan menambah bank-bank pemerintah maupun swasta untuk tempat pembayarannya.

Share this: