Melirik Keakraban Direksi dengan Karyawan PDAM Tirtauli

Share this:
FERRY SIHOMBING-BMG
Direktur Umum PDAM Tirta Uli tampak sedang berbincang dengan karyawan-karyawan, saat santap siang bersama di salah satu rumah makan di Kota Pematangsiantar, Senin (24/12/2018).

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Untuk kesekian kalinya, keakraban antara karyawan dengan jajaran direksi Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirtauli Kota Pematangsiantar kembali terlihat. Jajaran direksi yang baru ingin memajukan perusahaan tersebut dalam suasana yang harmonis. Meski perlahan, tampak dijalin dengan konsisten.

Seperti yang terlihat pada Senin, 24 Desember 2018, di salahsatu rumah makan di Jalan Asahan, Kota Pematangsiantar, puluhan karyawan duduk bersama dengan Direktur Umum Berliana Napitu, untuk menikmati santap siang bersama.

“Sudah belasan tahun jadi karyawan, kalau makan siang bersama sama direksi, baru kali inilah saya rasakan,” ungkap salah seorang karyawan.

BacaMulai Hari Ini, PDAM Tirta Uli Survey Warga Penerima Hibah Air Minum

BacaIni Daftar Dugaan Korupsi Badri Kalimantan, Mantan Dirut PDAM Tirta Uli

Ungkapan karyawan tersebut diamini teman-temannya. Menurut mereka, suasana kedekatan yang meski sederhana itu sesungguhnya sangat mereka butuhkan sebagai bagian dari perusahaan tersebut.

Sebelum ke tempat itu, mereka menceritakan bahwa mereka baru saja kembali dari rumah duka dimana seorang teman mereka, karyawan PDAM Tirta Uli, meninggal dunia.

BacaPipa PDAM Tirta Uli Bocor, Perbaikan Paling Lama 2 Hari Selesai

BacaPipa Bocor, Layanan Air Terganggu di Sejumlah Titik di Siantar

Selayaknya sebuah keluarga besar, mereka pun bersama-sama dengan jajaran direksi melayat ke rumah duka dengan membawa rasa berbela sungkawa.

Share this: