Kepala Pasar Dwikora Nonaktif Melawan: Saya Korban Direksi PD PHJ

Share this:
BMG
Mindo Nainggolan, Kepala Pasar Dwikora Nonaktif

Pada kesempatan itu, ia membenarkan telah menandatangani surat pernyataan yang isinya memuat tidak pernah memberikan sejenis apapun uang dari Balairung Rajawali. Namun, dia mengaku terpaksa melakukannya karena mendapat intimidasi dari direksi PD PHJ.

Ia menjelaskan bahwa hal itu berawal dari beredarnya rekaman percakapan tentang pemberian uang yang asli kepada beberapa direksi. Kemudian, dia dipanggil Dirut PD PHJ. Tiba di ruangan Dirut PD PHJ, ia diminta untuk mematikan HP (handphone).

“Lalu, saudara Toga Sihite membawa selembar kertas berisikan surat pernyataan yang telah mereka siapkan dan konsep sendiri! Pada saat itu, saya sempat protes dan tidak mau menandatanganinya sebelum ada saksi dari saya (karena saat itu saya sendiri bertemu mereka para direksi), tetapi mereka mengintimidasi saya dengan kata-kata. Jadi, saya tertekan dan terpaksa menanda-tanganinya tanpa adanya saksi dari saya sebagai Kapas,” sebut Mindo lewat pesan WhatsApp-nya.

BacaSpesialis Curanmor di Pasar Dwikora Diringkus, 4 Unit Sepeda Motor Diamankan

Meski demikian, Mindo menegaskan tidak akan menyerah. Ia mengaku akan melakukan perlawanan terhadap para direksi PD PHJ. Sebab menurut Mindo, Direksi PD PHJ juga telah menerima uang dari pemungutan retribusi pengurusan KIB para pedagang tersebut.

“Saya siap menghadapi tuntutan yang mereka siapkan,” tegas Mindo.

Share this: