Viral di Medsos, Ini Wajah Pelaku Jambret di dekat Ramayana Itu

Share this:
FERRY SIHOMBING-BMG
Chairul Elkana Saragih dan Hermansyah alias Herman, dua tersangka jambret yang sering beraksi di Siantar, diamankan, Minggu (1/9/2019).

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Personel Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim) Polres Siantar berhasil meringkus dua penjambret yang sering beraksi di Kota Pematangsiantar.

Keduanya Chairul Elkana Saragih (20), warga Karang Sari, Kecamatan Gunung Maligas, Kabupaten Simalungun dan Hermansyah alias Herman (45), warga Jalan Pematang, Kelurahan Simalungun, Kecamatan Siantar Selatan.

Kedua pelaku ditangkap dari salah satu warung internet (warnet) di Jalan Cipto, Siantar Barat, Minggu (1/9/2019), siang sekira pukul 11.00 WIB.

Penangkapan terhadap kedua pelaku merupakan tindaklanjut atas banyaknya kasus jambret di Siantar. Teranyar, Yudhi Ramadhansyah Damanik (20), warga Jalan Cokro, Siantar Utara, menjadi korbannya. Yudi dijambret di Jalan Pattimura, Siantar Timur, pada Minggu pagi, saat sedang berjalan menuju pusat perbelanjaan Ramayana, tempatnya bekerja.

Saat itu, kedua pelaku merampas 1 unit handphone merk Samsung milik Yudi. Namun, handphone tersebut jatuh dan kedua pelaku melarikan diri.

BacaBegal yang Menabrak Mobil Ertiga Itu Ternyata Buronan Kasus Cabul dan Curanmor

BacaBeruntung Polisi Turun, Tiga Jambret Ini Lolos dari Amuk Massa

Bahkan, aksi kedua pelaku tersebut terekam di handphone Yudi. Rekaman aksi itu pun dibagikan ke media sosial facebook dan viral. Selain rekaman video, wajah kedua pelaku juga berhasil diketahui dan dipampangkan di facebook.

Setelah diamankan ke Mapolres Siantar, kedua pelaku kemudian diinterogasi. Hasilnya, kedua pelaku mengaku, sudah beberapa kali beraksi.

Share this: