RHS Ingin Rangkul Semua Partai di Simalungun

Share this:
CHANDRO PURBA-BMG
Bupati Simalungun, Radiapoh Hasiholan Sinaga.

SIMALUNGUN, BENTENGSIANTAR.com– Radiapoh Hasiholan Sinaga ingin menggandeng seluruh partai politik di Kabupaten Simalungun. Keinginan merangkul seluruh partai politik itu mengingat Kabupaten Simalungun yang begitu luas, dengan 32 kecamatan, sehingga dibutuhkan kebersamaan dan kerja sama semua elemen masyarakat untuk melanjutkan visi misi Rakyat Harus Sejahtera.

“Nah inilah makanya kita berusaha membangun komunikasi dengan seluruh partai-partai yang ada di Simalungun. Untuk kedepannya juga, kalau memungkinkan, ada kesepakatan, kita bersama-sama mengerjakan pembangunan pembangunan yang ada di Kabupaten Simalungun,” kata Chrismes Haloho, Tim Radiapoh Hasiholan Sinaga, saat bertandang ke Kantor DPD Partai Nasdem Simalungun, Jalan Parahot, Kecamatan Siantar, Kamis (02/05/2024), siang.

Menurut Radiapoh Hasiholan Sinaga, masih melalui timnya, Chrismes Haloho, membangun Kabupaten Simalungun yang luas ini, tidak bisa oleh satu orang atau oleh satu kelompok, tapi harus bersama-sama mengerjakan pembangunan-pembangunan yang ada di Kabupaten Simalungun.

Sehingga, tim Radiapoh Hasiholan Sinaga, sampai saat ini tetap berusaha membangun komunikasi ke seluruh partai politik yang ada di Kabupaten Simalungun, untuk bersama-sama membangun Kabupaten Simalungun kedepan.

Chrismes menjelaskan, kehadirannya ke Kantor DPD Nasdem Simalungun, mengambil formulir pendaftaran untuk Radiapoh Hasiholan Sinaga sebagai Bakal Calon Bupati Simalungun periode 2025-2030.

Chrismes Haloho, Tim Radiapoh Hasiholan Sinaga dan Ketua Tim Penjaringan, Tangkas Kroni Silitonga di Kantor DPD Partai Nasdem Simalungun, Jalan Parahot, Kecamatan Siantar, Kamis (02/05/2024), siang.

BacaDi Era Radiapoh, Parapat Bukan Hanya Pantai, Ada Harangan Girsang Paradise

Baca35 Tahun Tidak Tersentuh, Sekarang Lebih Baik di Tangan Radiapoh

Sebagaimana diketahui, Radiapoh Hasiholan Sinaga berkeinginan melanjutkan periode kepemimpinannya sebagai Bupati Simalungun periode 2025-2030. Setelah mendaftar ke Partai Golkar, Radiapoh diketahui telah mengambil formulir pendaftaran ke Perindo, Demokrat, dan PDI Perjuangan.

Halaman Selanjutnya >>>

Share this: