Layanan Air Bersih Terganggu Akibat Pengalihan Jalur Pipa Bah Sikkam

Share this:
BMG
Kantor PDAM Tirtauli di Jalan Porsea, Kecamatan Siantar Barat.

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Pengalihan jalur pipa dan optimalisasi transmisi distribusi pipa mata air Bah Sikkam, Rabu (29/8/2019), lalu mengakibatkan terganggunya aliran air di beberapa wilayah pelayanan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirtauli.

Adapun wilayah-wilayah tersebut, yakni Nagori Sejahtera, Nagori Simalungun Permai, Nagori Siantar Permai, Nagori Karang Bangun, Jalan Teratai, Jalan H Ulakma Sinaga, Jalan Mawar, Jalan Cempaka, Jalan Asahan Batu IV, Nagori Dolok Marlawan, Perumnas Batu VI, dan Kompleks Veteran.

Proses pengalihan dan optimalisasi jalur pipa ini diperkirakan berlangsung selama tiga hari. Oleh karena itu, pelanggan-pelanggan di wilayah tersebut diimbau menampung air sebanyak-banyaknya sebelum proses pengalihan dan optimalisasi dilaksanakan.

“PDAM memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada pelanggan atas ketidaknyamanan selama proses optimalisasi ini,” kata Humas PDAM Tirtauli Kota Siantar Rosliana Sitanggang, Selasa (27/8/2019).

BacaPipa Transmisi Diduga Tersumbat, Aliran Air PDAM Tirtauli Terganggu

BacaMencari Titik Kerusakan Pipa Transmisi Milik PDAM Tirtauli di Nagahuta

Selama proses optimalisasi, tambah Rosliana, PDAM akan mengoperasikan pelayanan tangki air gratis ke wilayah-wilayah tersebut. Dan bagi pelanggan yang membutuhkan layanan mobil tangki gratis tersebut, juga bisa menghubungi langsung ke call center PDAM di nomor 0622-24017 atau 08116064448.

Share this: