Senggolan dengan Siantar Bus di Marihat, Ayah Polwan Meninggal

Share this:
FERRY SIHOMBING-BMG
Jenazah Lumumba Siregar saat dievakuasi warga dari lokasi kejadian, Jalan Melanthon Siregar, Kelurahan Suka Raja, Siantar Marihat, Jumat (20/9/2019) pagi.

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Insiden maut dialami Lumumba Siregar, warga Jalan Bahkora, Kelurahan Pematang Marihat, Siantar Marimbun, Jumat (20/9/2019) pagi. Korban yang tak lain merupakan ayah seorang polisi wanita (polwan) Siantar Bripda Hillery Siregar itu menghembuskan nafas terakhirnya usai mengalami kecelakaan lalu lintas.

Peristiwa itu terjadi di Jalan Melanthon Siregar, Kelurahan Suka Raja, Siantar Marihat. Sebelum kejadian, pria berusia 58 tahun itu mengendarai sepedamotor Honda Kharisma dengan nomor polisi BK 3047 WB dari arah Siantar menuju Tanah Jawa.

Saat berkendara, satu unit mobil angkutan umum Siantar Bus dengan nomor polisi BK 7033 TK yang dikemudikan Sahat Marjuni Siahaan (38), warga Bombongan Janggir Leto, Kecamatan Panei, Simalungun, berada di depan Lumumba.

Setibanya di lokasi kejadian, Lumumba mendahului angkutan umum itu. Namun, saat mendahului, sepedamotor Lumumba bersenggolan dengan angkutan umum tersebut.

BacaKanit Provos Polsek Bosar Maligas Meninggal Laka Lantas Usai Mengawal Logistik Pemilu

BacaKecelakaan di dekat Kantor Golkar Siantar, Ibu Rumah Tangga Meninggal

Akibatnya, Lumumba terjatuh dan tergilas ban angkutan umum tersebut. Lumumba tewas sebelum sempat mendapatkan perawatan medis. Polisi sudah menangani kasus ini dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

“Barang bukti berupa sepedamotor dan angkutan umum sudah diamankan. Sopir angkutam umum juga sudah dimintai keterangan,” kata Kasat Lantas Polres Siantar AKP Septian Dwi Rianto.

Share this: