Resmi Daftar ke NasDem, Rajamin Sirait Jajaki Pendampingnya

Share this:
BMG
Rajamin Sirait berfoto bersama jajaran pengurus DPD NasDem dan simpatisannya usai mengembalikam formulir pendaftaran, Rabu (23/10/2019) malam.

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Rajamin Sirait sudah mendaftar secara resmi sebagai Bakal Calon Walikota Siantar ke Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem. Hal itu ditandai dengan pengembalian formulir pendaftaran ke Sekretariat DPD NasDem, Jalan Pattimura, Siantar Timur, Rabu (23/10/2019) malam.

Rajamin hadir dengan didampingi para simpatisannya. Kedatangan Rajamin langsung disambut jajaran pengurus DPD NasDem. Ditemui di sana, Rajamin mengaku masih menjajaki siapa pendampingnya untuk bertarung di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2020 mendatang.

Rajamin mengatakan, Siantar dikenal sebagai kota heterogen dan kota toleransi. Untuk itu, dirinya akan memilih pasangan yang ‘pelangi’.

“Kita kan bukan kota homogen, seperti Tobasa, Karo, atau daerah lain,” ujarnya.

BacaBukan Hefriansyah, Rajamin Takut Kalau yang Main Itu Risma

Di samping itu, kata Rajamin, dirinya juga akan tetap menerima masukan dari partai pengusung nantinya. “Kan bisa saja calon wakil walikotanya nanti dari kader partai,” katanya.

Rajamin menjelaskan, Siantar memiliki potensi yang cukup baik untuk dikembangkan menjadi kota yang unggul, khususnya dalam bidang pendidikan, kuliner, kesehatan, dan wisata.

“Sebenarnya, itu modal kita. Siantar bukan kota perdagangan, karena Siantar tidak berada di dekat kawasan industri,” terangnya.

BacaRajamin Bicara Siantar Kota Preman Hingga Pembunuhan Sadis Driver Ojek Online

Rajamin menambahkan, dengan dibangunnya jalan tol nantinya, kota akan berkembang. “Jadi, kota ini bukan hanya seputar Jalan Sutomo dan Merdeka. Kota ini harus berkembang secara dinamis,” imbuhnya.

Share this: