Baru Keluar Penjara, Hidupnya Tak Jelas, Gantung Diri di Kantor Lurah Karo

Share this:
FERRY SIHOMBING-BMG
Personel Polsek Siantar Selatan mengevakuasi jenazah Putra dari halaman Kantor Lurah Karo, Jalan Pane, Siantar Selatan, Rabu 19/2/2020) pagi.

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Sesosok pria ditemukan tergantung di kanopi belakang Kantor Lurah Karo, Jalan Pane, Siantar Selatan, Rabu (19/2/2020) sekira pukul 07.00 WIB. Seorang pedagang tahu keliling menjadi orang pertama yang melihatnya. Pegadang itu kemudian memberitahu ke pegawai yang ada di kelurahan tersebut. Selanjutnya, insiden itu pun dilaporkan ke Polsek Siantar Selatan.

Pria yang tergantung itu adalah Putra (27), warga Jalan Gunung Sinabung, Kelurahan Karo, Siantar Selatan. Saat ditemukan, Putra sudah tak bernyawa. Kain masih terlihat membelit lehernya. Putra juga tampak mengenakan kaos dan celana jeans berwarna coklat yang sudah kumal.

BacaIsu di Balik Peristiwa Tragis Seorang Pengacara Gantung Diri di Siantar

Setibanya di sana, polisi mengevakuasi jenazah Putra ke Instalasi Jenazah dr RSUD Djasamen Saragih Kota Pematangsiantar. Keluarga Putra tidak keberatan atas kejadian itu. Sehingga, otopsi tidak dilakukan dan jenazah Putra langsung dibawa ke rumah duka.

Salah satu keluarga Putra, Nuraini mengatakan, sejak bebas dari penjara lima bulan silam, kehidupan Putra semakin tak jelas.

“Dia (Putra) luntang lantung. Nggak pulang ke rumah,” katanya.

BacaTertekan Diadukan Kawin Halangan, Istri Kedua Disuruh Tidur Lalu Gantung Diri

Kapolsek Siantar Selatan Iptu Rudi Panjaitan pun membenarkan bahwa Putra merupakan mantan narapidana (napi) kasus pencurian yang baru bebas lima bulan yang lalu.

“Keluarga sudah pasrah atas meninggalnya korban. Keluarga korban juga sudah membuat surat pernyataan tidak keberatan. Kita tidak otopsi,” tandasnya.

Share this: