Orang Marihat Ini Ditangkap di depan Indomaret Jalan Gereja, Ada Barbut Ganja

Share this:
BMG
Domo, pemilik ganja yang tertangkap dari depan salah satu Indomaret di Jalan Gereja, Kelurahan Kristen, Siantar Selatan, Selasa (21/4/2020).

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Personel Satuan Reserse Narkoba (Sat Resnarkoba) Polres Siantar menangkap Domo, warga Jalan Melanthon Siregar, Siantar Marihat, Selasa (21/4/2020) siang. Pria berusia 27 tahun itu diringkus dari depan salah satu Indomaret di Jalan Gereja, Kelurahan Kristen, Siantar Selatan.

Informasi diperoleh BENTENG SIANTAR, sebelum melakukan penangkapan, polisi mendapatkan informasi bahwa Domo akan melakukan transaksi narkoba di depan Indomaret tersebut.

Polisi pun bergerak ke lokasi untuk melakukan pengintaian. Begitu Domo datang, polisi langsung menyergapnya.

Setelah ditangkap, Domo kemudian digeledah. Polisi menemukan 1 bungkusan kertas nasi berisi ganja seberat 12,80 gram, 1 bungkus kertas tik-tak dan 1 unit handphone merk Oppo dari kantong celana Domo.

BacaPerampok Spesialis Indomaret Diringkus, 1 Ditembak dan 1 Masih Dikejar

Tak sampai di situ, Domo juga diinterogasi mencari tahu narkoba lainnya. Kepada polisi, dia mengaku masih menyimpan ganja di dashboard sepeda motor Yamaha Mio miliknya. Dari dalam dashboard, polisi menemukan 1 kotak rokok LA berisi 1 paket ganja.

BacaBawa Sabu ke Saribudolok, Pemuda Asal Siantar Ditangkap

Kasat Resnarkoba Polres Siantar AKP David Sinaga membenarkan penangkapan itu. “Tersangka Domo sudah ditahan untuk diproses hukum lebih lanjut,” kata David.

Share this: