Selamat! Mangatas Silalahi Jabat Ketua Golkar Siantar Untuk Ketiga Kalinya

Share this:
FERRY SIHOMBING-BMG
Ketua DPD Partai Golkar Kota Siantar Mangatas Silalahi saat menyampaikan kata sambutannya dalam penutupan Musda X di Kantor DPD Golkar, Jalan Sisingamangaraja, Kecamatan Siantar Utara, Rabu (26/8/2020).

SIANTAR , BENTENGSIANTAR.com– Mangatas Silalahi kembali terpilih menjadi Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Pematang Siantar. Ini merupakan periode ketiganya bagi Mangatas Silalahi menjadi pimpinan partai berlambang pohon beringin tersebut.

Terpilihnya Mangatas sebagai ketua setelah Golkar menggelar Musyawarah Daerah (Musda) X di Kantor DPD Golkar, Jalan Sisingamangaraja, Kecamatan Siantar Utara, Rabu (26/8/2020). Sebagai calon tunggal, Mangatas terpilih secara aklamasi.

Dua sosok yang mendampingi Mangatas ke depan adalah Marli Surya Tama yang terpilih sebagai Sekretaris dan Bendahara Robinson Pakpahan.

Setelah terpilih menjadi ketua, Mangatas menyampaikan, hari ini merupakan hari bersejarah dan istimewa baginya.

“Terima kasih kepada semua yang sudah mendukung saya,” kata Mangatas, di hadapan seluruh peserta Musda X.

BacaJelang Musda DPD Golkar Siantar, Mangatas Ingin Lunasi Utang Dua Periode

Suasana Penutupan Musda X DPD Golkar Siantar, bertempat di Kantor DPD Golkar, Jalan Sisingamangaraja, Kecamatan Siantar Utara, Rabu (26/8/2020). Dalam Musda X ini, Mangatas Silalahi kembali terpilih jadi Ketua DPD Golkar Siantar.

Wakil Ketua DPRD Siantar ini melanjutkan, dukungan yang telah diberikan kepadanya harus dipertanggungjawabkan. Salah satu bentuk tanggungjawabnya adalah membesarkan Golkar.

“Tugas kita dalam waktu dekat adalah berjuang menjadikan Asner Silalahi sebagai Walikota Siantar. Tugas berikutnya, pemilu 2024. Itu beban dan tanggungjawab yang kita pikul ke depan,” pungkasnya.

BacaMangatas ke Hefriansyah: Minus Prestasi, Walikota Itu Harus Pakai Otak

Masih di lokasi yang sama, perwakilan DPD Partai Golkar Sumatera Utara (Sumut) Amas Muda Siregar menyampaikan selamat atas terpilihnya Mangatas.

“Mudah-mudahan punya harapan baru dan segala sesuatunya dilaksanakan dengan baik,” ucapnya.

Share this: