Simak! Antara Pidato Hefriansyah dan Asner di Acara Al Washliyah

Share this:
BMG
Bakal Calon Walikota Siantar Asner Silalahi saat peletakan batu pertama pembangunan Gedung Dakwah dan Pendidikan Syekh HM Arsyad Thalib Lubis Al Wasliyah, di Jalan Rajamin Purba, Kecamatan Siantar Sitalasari, Selasa (22/9/2020) pagi.

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Walikota Hefriansyah mengatakan, Pemerintah Kota Pematang Siantar akan turut bekerja sama dan mendukung pembangunan Gedung Dakwah dan Pendidikan Al Washliyah Pematang Siantar.

Hefriansyah menuturkan, semoga pembangunan Gedung Dakwah dan Pendidikan Al Washliyah Pematang Siantar bisa cepat selesai dengan niat dan kebersamaan.

Dia juga berharap lewat Gedung Dakwah dan Pendidikan akan mengambil peranan penting dalam perkembangan dan penanaman nilai-nilai keislaman bagi umat Muslim di Kota Pematang Siantar.

“Semoga juga memberi dampak positif khususnya kepada keluarga besar Al Washliyah Pematang Siantar dalam melaksanakan kegiatan rutin, mulai dari dakwah, mencetak generasi masa depan berkualitas, dan berdaya saing sampai pengkaderan,” ujar Hefriansyah, dalam Acara peletakan batu pertama pembangunan Gedung Dakwah dan Pendidikan Syekh Muhammad Arsyad Thalib Lubis, di Gedung PD Al Washliyah Pematang Siantar, Jalan Brigjen Rajamin Purba, Selasa (22/9/2020).

Walikota Siantar Hefriansyah saat melakukan peletakan batu pertama pembangunan Gedung Dakwah dan Pendidikan Al Washliyah Pematang Siantar, Selasa (22/9/2020).

Sementara itu, Asner Silalahi, bakal calon Walikota Siantar, mengatakan, jika keberadaan Al Washliyah telah memberikan kontribusi besar dan hal itu tidak bisa dilupakan.

Menurut Asner, eksistensi kader dan tokoh-tokohnya, sudah banyak membangun SDM (sumber daya manusia) dalam berbangsa dan bernegara.

Asner menjelaskan, organisasi Al Washliyah didirikan pada 30 November 1930. Artinya, sebelum Indonesia merdeka, Al Washliyah sudah banyak memberikan kontribusi pembangunan, dari akhlak, karakter, dakwah, dan pendidikan dalam berbangsa dan bernegara di Indonesia, khususnya di Siantar.

BacaBunda Sibuk Sosialisasi, Hefriansyah Melenggang Tanpa Pakai Masker

Oleh sebab itu, Asner menyampaikan semua patut bersyukur atas pembangunan Gedung Dakwah dan Pendidikan Al Washliyah Pematang Siantar.

“Ini sebagai bukti sejarah bahwa Al Washliyah bertahan dari zaman ke zaman serta berpikir semakin matang dan berkualitas untuk menjadikan organisasi ini sebagai organisasi dambaan yang unggul,” ujarnya.

Share this: