Dari Sebelum Hingga Calon, Punguan Nababan Tetap ke Asner Silalahi

Share this:
BMG
Asner Silalahi bersama istri Juliati boru Sihombing saat menghadiri Acara Partangiangan Punguan Borsak Mangatasi Nababan Boru, Bere di Sopo HKBP Martoba, Siantar Utara, Selasa (13/10/2020) siang.

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Setelah tahun 2019 lalu diberangkatkan dengan doa agar Asner Silalahi lolos menjadi Calon Walikota Pematangsiantar, Punguan Borsak Mangatasi Nababan Boru, Bere (PBMNBB) kembali mendoakan agar suami dari Juliati boru Sihombing itu bisa memenangkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Siantar pada 9 Desember 2020 mendatang.

Acara doa dilaksanakan saat Partangiangan PBMNBB di Sopo HKBP Martoba, Siantar Utara, Selasa (13/10/2020) siang.

Dalam sambutannya, Penasehat PBMNBB Kota Siantar Mulia Nababan mengucapkan puji syukur kepada Tuhan atas berkat yang melimpah kepada Asner Silalahi yang sudah lolos menjadi calon Walikota Siantar.

Mulia melanjutkan, saat ini, tugas berat sudah di depan mata. Untuk itu, kata Mulia, Asner harus tetap berdoa dan berserah diri kepada Tuhan. Sehingga, apa yang menjadi cita-cita bersama dapat terwujud.

“Kami berdoa agar Asner Silalahi dapat menang dan menjadi Walikota Siantar,” kata Mulia, sembari seraya menyematkan ulos kepada Asner dan istri Juliatinya boru Sihombing.

BacaCalon Tunggal di Pilkada Siantar 2020, Asner Silalahi: Ini Semua Rencana Tuhan

Asner pun berterimakasih kepada PBMNBB yang telah mendoakannya. Dia juga meminta doa dan dukungan kepada PBMNBB agar dirinya tetap sehat.

“Dukung dan doakan kami sehingga kami tetap sehat dan dapat memenangkan pilkada pada Desember mendatang,” ujarnya.

BacaJalan Pagi Bagi-bagi Masker, Asner Silalahi: Jangan Lupa 9 Desember, Datang ke TPS!

Tak lupa, Asner mengimbau agar tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19, yakni tetap jaga jarak, rajin cuci tangan pakai sabun dan selalu memakai masker.

“Terima kasih atas undangan dan acara yang berharga ini,” pungkas Asner.

Share this: