Jangan Ragu, Asner-Susanti Bergerak Untuk Rakyat

Share this:
BMG
Suasana pertemuan paslon Walikota dan Wakil Walikota Asner Silalahi-Susanti Dewani dengan Pengurus PD DMI Kota Pematang Siantar, Rabu (21/10/2020).

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Siantar Asner Silalahi-Susanti Dewayani terus melakukan kunjungan ke berbagai organisasi masyarakat. Teranyar, pasangan calon ini mengunjungi Pimpinan Daerah (PD) Dewan Masjid Indonesia (DMI).

Dalam kunjungan yang dilakukan pada Rabu (21/10/2020) pagi, di Sekretariat PHBI Kota Pematang Siantar, Jalan Cipto, Asner-Susanti disambut hangat Ketua PD DMI Pematang Siantar Natsir Armaya Siregar dan Wakil Ketua Yusuf Siregar serta sejumlah pengurus lainnya.

Susanti mengatakan, silaturahmi dengan saudara-saudara di DMI merupakan pertemuan yang sudah lama dia nantikan.

“Dengan silaturahmi, kita mendapat manfaat dan keberkahaan untuk lebih baik. Jadi, saya bahagia sekali dengan pertemuan ini,” kata dokter spesialis anak ini.

Senada disampaikan Asner. Dia mengaku bahagia bisa diterima sebagai anak pada pertemuan dengan DMI. Selanjutnya, Asner memperkenalkan diri secara singkat. Mulai dari lahir, sekolah hingga karir.

“Karena keterpanggilan jiwa, makanya saya kembali ke tanah kelahiran. Dengan pengalaman yang saya miliki sebagai ASN selama puluhan tahun, dengan jaringan yang saya miliki selama mengabdi di Kementerian PUPR, kita harapkan Siantar ke depan bisa bangkit dan maju,” ucap Asner.

BacaAsner Silalahi Mudahkan Masyarakat Tanjung Pinggir Peroleh Air Bersih

Armaya selaku tuan rumah juga mengucapkan terima kasih dan bangga atas kunjungan dari Asner-Susanti.

“Secara lembaga atau secara organisasi, ada garisan tidak boleh dukung mendukung. Tapi, kami tetap berharap untuk yang terbaik nantinya,” ujar Armaya.

Bersambung ke halaman 2…

Share this: