Bakti Sosial Partai Hanura dan Pemuda Pancasila di Tengah Pandemi Corona

Share this:
MARULITUA PARHUSIP-BMG
Ketua DPC Partai Hanura Siantar Ronald Darwin Tampubolon, didampingi Dedi Manihuruk, Lusamti Simamora, Paulus H Sidabutar foto bersama dengan warga Jalan Jalan Farel Pasaribu, Kelurahan Parhorasan Nauli, Siantar Marihat, Rabu (30/12/2020) sore.

Maruli Tua Parhusip, selaku Ketua Panitia Kegiatan Berbagi Kasih melaporkan, adapun sembako yang dibagikan dalam kegiatan bakti sosial tersebut, berupa beras, minyak makan, dan gula. Mereka yang mendapatkan bantuan sembako itu adalah masyarakat terdampak corona dalam suasana Natal dan menyambut Tahun Baru.

Dia menyampaikan terima kasih kepada jajaran Pengurus DPC Partai Hanura Kota Pematang Siantar, PAC Hanura Siantar Marihat, Pemuda Pancasila Siantar Marihat serta seluruh kader partai Hanura dan Pemuda Pancasila, atas kerja samanya sehingga kegiatan bakti sosial tersebut terselenggara dengan lancar dan sukses.

BacaSamosir Bakal Punya Bupati Termuda se-Indonesia, Petahana Kalah di Hampir Semua Kecamatan

BacaReses Anggota DPRD Kabupaten Karo, Eko Sitepu: Paling Prioritas akan Saya Perjuangkan

Hadir dalam kesempatan itu, Anggota DPRD Siantar Dedy Manihuruk, kader PAC Hanura dan Ranting Parhorasan Nauli, beserta warga penerima sembako.

Share this: