Bakti Sosial Partai Hanura dan Pemuda Pancasila di Tengah Pandemi Corona

Share this:
MARULITUA PARHUSIP-BMG
Ketua DPC Partai Hanura Siantar Ronald Darwin Tampubolon, didampingi Dedi Manihuruk, Lusamti Simamora, Paulus H Sidabutar foto bersama dengan warga Jalan Jalan Farel Pasaribu, Kelurahan Parhorasan Nauli, Siantar Marihat, Rabu (30/12/2020) sore.

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Partai Hanura Kota Pematang Siantar bekerja sama dengan Pemuda Pancasila membagikan sembako kepada masyarakat kurang mampu. Bakti sosial ini sebagai bentuk keberpihakan partai Hanura dan Pemuda Pancasila terhadap masyarakat terdampak coronavirus disease (covid-19) dalam menyambut Natal dan Tahun Baru.

“Kita sama-sama menyadari bahwa pandemi corona ini sangat berdampak terhadap perekonomian. Oleh sebab itu, kami hadir untuk meringankan beban masyarakat dan berbagi kasih dalam menyambut Natal dan Tahun Baru,” ujar Ketua DPC Partai Hanura Kota Pematang Siantar Ronald Tampubolon, kepada BENTENG SIANTAR, Rabu (30/12/2020) sore lalu.

Ronald mengatakan, bakti sosial ini sejalan dengan instruksi DPP Partai Hanura, sebagai bentuk kepedulian dan pengabdian kepada rakyat Indonesia. Dia menyampaikan, akan tetap mendukung seluruh aktivitas sosial, terutama kegiatan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat kurang mampu.

“Semoga, Partai Hanura dan Pemuda Pancasila semakin di hati masyarakat,” ujar Ketua Pemuda Pancasila yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Pematang Siantar itu.

Anggota DPRD Siantar Dedy Manihuruk membagikan sembako kepada masyarakat terdampak covid-19 di Siantar Marihat, Rabu (30/12/2020).

Ketua PAC Hanura Siantar Marihat Paulus HS Sidabutar menambahkan, aksi sosial dilaksanakan atas dasar sikap peduli dan memahami situasi masyarakat di tengah pandemi corona dalam momen Natal 2020 dan Tahun Baru 2021.

BacaMomen Natal, Hanura dan Pemuda Pancasila Siantar Marihat Berbagi Tali Asih

Ketua PAC Hanura Siantar Marihat Paulus HS Sidabutar saat menyerahkan bantuan sembako kepada masyarakat terdampak corona di Kelurahan Parhorasan Nauli, Rabu (30/12/2020) sore.

BacaSaat Melihat Pemerintah Tak Hadir Bagi Feri, Orang Miskin Terlupakan di Binjai

Dalam kesempatan itu, Ketua PAC Pemuda Pancasila Siantar Marihat Lusamti Simamora menyampaikan terima kasih kepada seluruh Ranting Pemuda Pancasila Parhorasan Nauli dan PAC Hanura Siantar Marihat atas terselenggaranya kegiatan bakti sosial tersebut.

“Semoga kerjasama ini dapat berlanjut dan tetap semangat,” ujar Lusamti Simamora.

Bersambung ke halaman 2..

Share this: