BREAKING NEWS! Alex Panjaitan, Anggota DPRD Siantar Meninggal Bunuh Diri

Share this:
FERRY SIHOMBING-BMG
Alex Panjaitan, Anggota DPRD Siantar yang meninggal bunuh diri, saat hendak dibawa ke rumah sakit Harapan, Kamis (7/1/2021). (Insert) Alex semasa hidup.

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Alex Panjaitan, salah satu Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Pematang Siantar, meninggal dunia setelah bunuh diri.

Insiden itu terjadi di salah satu rumah keluarga Alex, Jalan Kabanjahe, Kecamatan Siantar Selatan, Kamis (7/1/2021), siang sekira pukul 13.30 WIB.

Informasi diperoleh BENTENG SIANTAR, saat kejadian, politisi PKPI ini hanya seorang diri di rumah tersebut.

Lalu tiba-tiba, sejumlah keluarganya datang. Keluarga Alex kemudian melompat dari gerbang yang terkunci dan langsung mendobrak pintu. Suasana di lokasi kejadian pun seketika ramai. Warga sekitar berdatangan untuk menyaksikan apa yang terjadi.

Selanjutnya, setelah pintu berhasil didobrak, keluarganya mendapati Anggota Komisi II ini sudah tergeletak di lantai dengan tali masih menjerat lehernya.

BacaKisah Cinta Kandas Dua Hari Jelang Pernikahan, Sang Pria Bunuh Diri

BacaArgentina Kalah, Fans Lionel Messi Bunuh Diri

Melihat itu, keluarganya langsung bergerak cepat. Alex dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Harapan. Namun sayang, takdir berkata lain. Alex sudah menghembuskan nafas terakhirnya.

Share this: