Heboh Gantung Diri di depan SMPN 8 Siantar, Keluarga Korban: Kenapa Begini, Farida..?

Share this:
FERRY SIHOMBING-BMG
Warga dan pengendara tumpah ruah saat mendengar kabar seorang wanita gantung diri di Jalan Pane, persis di depan SMPN 8, Kecamatan Siantar Timur, Selasa (26/1/2021) sore.

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Seorang wanita ditemukan gantung diri di rumahnya, Jalan Pane, persisnya di depan Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 8, Kecamatan Siantar Timur, Kota Pematang Siantar, Selasa (26/1/2021), sekira pukul 17.00 WIB.

Peristiwa ini langsung menghebohkan warga sekitar dan pengendara yang melintas dari sekitar lokasi kejadian. Puluhan masyarakat menyemut di sana untuk menyaksikan apa yang terjadi.

Belakangan diketahui, wanita itu bernama Farida boru Situmorang. Farida ditemukan gantung diri dengan menggunakan tali plastik berwarna hitam di plafon dapur rumah tersebut.

Wanita 47 tahun itu pertama kali ditemukan kakaknya Friska boru Situmorang. Saat itu, Friska baru pulang ke rumah. Sementara, saat gantung diri, Friska seorang diri di rumah tersebut.

BacaIbu Gantung Diri Pakai Kain Selendang, Putri Diana Histeris: Mamaaa..

BacaAkhir Tragis Penjaga Kos-kosan, Cerai, Tidak Boleh Ketemu Anak, Gantung Diri

Kejadian itu sontak membuat keluarga Farida terkejut. Mereka tak percaya dengan apa yang sudah dilakukan wanita yang kesehariannya berjulan jajanan anak-anak itu.

“Kenapa begini, Farida?” isak salah seorang keluarga Farida.

Sementara itu, polisi yang mendapatkan informasi kejadian itu langsung turun ke lokasi dan mengevakuasi jenazah Farida yang tergantung.

BacaKejadian Tak Biasa di Simalungun, Dua Hari Terakhir, 2 Warga Gantung Diri

BacaBaru Keluar Penjara, Hidupnya Tak Jelas, Gantung Diri di Kantor Lurah Karo

Jenazah Farida pun tidak dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan autopsi. Sebab, keluarga tidak menaruh curiga dengan peristiwa itu.

“Keluarganya sudah membuat surat pernyataan tidak keberatan. Jadi, jenazah korban tidak diautopi,” kata Iptu Rudi Panjaitan, Kapolsek Siantar Timur, kepada BENTENG SIANTAR.

Belum diketahui pasti apa penyebab Farida bunuh diri. Namun, kabar beredar, Farida gantung diri karena masalah ekonomi.

Kini, jenazah Farida sudah disemayamkan di rumah duka.

Share this: