Ini Susunan Kepengurusan Keluarga Besar Siantar Bersatu 2021-2024

Share this:
FERRY SIHOMBING-BMG
Suasana pelantikan Pengurus Keluarga Besar Siantar Bersatu (KBSB) dan Pengurus Generasi Muda Keluarga Besar Siantar Bersatu (GM-KBSB) Kota Pematang Siantar periode 2021-2024, Kamis (11/2/2021).

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Pengurus Keluarga Besar Siantar Bersatu (KBSB) dan Pengurus Generasi Muda Keluarga Besar Siantar Bersatu (GM-KBSB) Kota Pematang Siantar periode 2021-2024 resmi dilantik.

Pelantikan tersebut digelar di Convention Siantar Hotel, Jalan WR Supratman, Kelurahan Proklamasi, Kecamatan Siantar Barat, Kamis (11/2/2021), pagi sekira pukul 10.00 WIB.

Ketua Umum KBSB Siantar dipercayakan kepada Sri Rahmawati SE, Sekretaris Ade Farida, dan Bendahara Farida Isna Harahap.

Sementara, Ketua GM-KBSB dipercayakan kepada Tanto Silalahi, Sekretaris Bunga Oprianti, serta Bendahara Ingrid Kinanti.

Pelantikan Pengurus KBSB dan GM-KBSB dihadiri Walikota yang diwakili Daniel Siregar bersama Forkopimda Kota Pematang Siantar, tokoh agama, tokoh masyarakat, para pengurus organisasi, dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Ketua Panitia Sori Ria Tarigan mengatakan, pelantikan KBSB dan GM-KBSB ini atas partisipasi dari para dewan pendiri untuk ikut membangun di Siantar.

BacaHadir di Kota Tanjungbalai, Pemuda Batak Bersatu Temui Kapolres

BacaKNPI Apresiasi Kapolres: Jangan Ada Lagi Aksi Premanisme di Siantar!

Panitia juga memohon maaf jika dalam Pelantikan Pengurus KBSB dan GM-KBSB ini terdapat kekurangan untuk dapat dimaklumi.

“Sebelumnya, kami panitia juga sudah melakukan kegiatan menyantuni anak yatim piatu,” kata Sori Ria Tarigan.

Bersambung ke halaman 2..

Share this: